Polisi di Gresik 7 Kali Cabuli Mertua, Ketahuan Istri Simpan Foto Lansia di HP

  Sabtu, 28 Maret 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi pencabulan. (Unsplash)

GRESIK, AYOSURABAYA.COM — Polisi berinisial NS (36) dilaporkan sang istri IT (25) karena berbuat cabul terhadap DM (50) ibunya.

Abdullah Syafi'i kuasa hukum korban menyampaikan, aksi cabul polisi itu terbongkar setelah istrinya menemukan foto-foto wanita lanjut usia di dalam telepon seluler suaminya.

Keluarga korban menduga jika NS kerap mencari wanita tua untuk menjadi target aksi pencabulannya.

"Menurut info, ini bukan aksi pertama kalinya. Dia juga banyak mengincar wanita yang lebih tua jadi korbannya. Kemungkinan ada korban lain yang ingin melapor juga," katanya saat dihubungi, Sabtu (28/3/2020).

Kasus pencabulanyang diduga dilakukan NS itu terbongkar setelah sang mertua tak tahan lagi dengan perilaku menantunya.

Dari laporan yang disampakan ke polisi, aksi bejat itu dilakukan sebanyak 7 kali selama kurun waktu 3 bulan.

"Bentuk pelecehan yang dilaporkan korban adalah berupa mencium dan meraba tubuh mertuanya sendiri. Tidak sampai berhubungan badan," kata dia.

Parahnya lagi, aksi bejat ini terus dilakukan meski kondisi rumah tidak sepi. Pelaku dengan berani melakukan pelecehan meski di dalam ruangan lain ada istrinya dan mertua laki-laki. Pelecehan itu mulai dari meraba dan menciumnya di kamar tidur, hingga di pinggir jalan. Bahkan melalui video call masih melakukan tindakan pelecehan, yaitu memperlihatkan kemaluannya.

Lantaran tak sudi melihat orangtuanya dicabuli, IT bersama ibu dan pengacaranya lalu melaporkan suaminya ke Mapolres Gresik.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari mengaku jika polisi telah menerima laporan terkait kasus pencabulan yang diduga dilakukan NS. Namun dia belum bisa berkomentar lebih banyak.

“Iya benar,” ucapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar