Carisayur.com Siap Penuhi Kebutuhan Pelanggan Saat PSBB Surabaya

  Kamis, 07 Mei 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi belanja bahan makanan. (Shutterstock)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM — Carisayur.com siap memenuhi kebutuhan pelanggan saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Aplikasi belanja online tersebut menyediakan sayur dan buah segar bagi warga Surabaya. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengantarkan barang hingga tempat pemesan.

Perwakilan manajemen carisayur.com, Rahayu Trisila mengatakan meski baru hadir di Surabaya, tapi pihaknya hadir dengan konsep yang matang. Mulai dari ketersediaan barang, kualitas barang hingga pengiriman barang.

"Namanya layanan jasa online itu ya harus bisa melayani pelanggan tanpa ribet. Seperti halnya carisayur.com, pelanggan tinggal pesan dan bayar via handphone barang pesanan sudah sampai depan pintu. Jadi pelanggan tetap di rumah saja seperti anjuran pemerintah," terang Trisila, Rabu (6/5/2020).

Menurutnya belanja online di carisayur.com tidak ada jumlah minimum sehingga para pelanggan bisa membeli sesuai kebutuhan.

"Mau belanja untuk harian atau mingguan intinya kami siap melayani," tegasnya seperti dilansir dari Jatimnow.com dan Republika.co.id.

Trisila menjamin bahwa pengiriman barang ke pelanggan tidak akan terkendala. Sebab di carisayur.com telah didukung oleh puluhan kurir berpengalaman menjelajah Kota Surabaya dan sekitarnya.

"Kami menyadari bahwa proses pengiriman barang merupakan hal yang sangat penting. Karena itu kami telah mempersiapkan kurir-kurir handal yang siap menjangkau kawasan manapun di Surabaya," ujarnya.

Sedang kelebihan lain berbelanja di carisayur.com para pelanggan akan mendapatkan beragam komoditi baik sayur dan buah yang kondisinya masih segar serta berkualitas karena stoknya langsung didapat dari petani yang hadir di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

"Kami mendapatkan stok komoditi langsung dari petani yang hasil panennya dijual di PIOS, sehingga kondisi sayur dan buahnya masih segar. Selain itu kami juga selektif supaya pelanggan bisa mendapatkan belanjaan berkualitas," terangnya.

Dengan sumber daya manusia yang profesional maka sayur dan buah segar yang dikelola tim carisayur.com juga sangat terjamin kebersihannya.

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan belanjaan yang higienis," tandas Trisila.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar