Motif Suami di Malang Gergaji Leher Istri Lalu Tewas Bunuh Diri

  Minggu, 10 Mei 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang geger lantaran aksi lelaki berinisial K (37).

Sebelum ditemukan tergeletak dan tewas usai melompat dari lantai dua rumahnya, ia diduga terlebih dulu diduga menggergaji leher istrinya, A (34) hingga kritis.

Kapolsek Singosari AKP Farid Fatoni menduga, K telah merencanakan aksi pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Sebab, saat peristiwa sadis itu, terduga pelaku sempat mengunci anaknya yang masih balita di dalam kamar.

Dari keterangan para tetangga, terduga pelaku sempat ribut mulut dengan sang istri diduga karena masalah asmara.

"Keterangan tetangga kanan kiri, ada cekcok. Mungkin karena cemburu. Sudah dipersiapkan pembunuhannya, karena anaknya (balita) sempat dikunci di kamar," kata Farid, Sabtu (9/5/2020).

Terduga pelaku menganiaya istrinya dengan gergaji yang ada di rumah tersebut. Kekinian, korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Saiful Anwar Malang.

"Ada luka bekas gergaji di leher korban sampai ke tenggorokan," katanya.

Terduga pelaku sempat sadarkan diri usai melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai dua rumah. Namun nyawanya tak tertolong saat perjalanan menuju puskesmas.

Menurut Farid, motif pelaku melakukan aksi sadis itu kepada istrinya adalah karena faktor cemburu.

Sementara dari hasil visum terhadap pelaku, ditengarai ada pendarahan di bagian otak usai menjatuhkan diri dari lantai dua rumahnya.

Kepala Desa Klampok Kusnadi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar 14.35 WIB di rumah orang tua terduga pelaku. Bermula dari suara benda jatuh, warga bergegas mencari tahu. Kemudian tampak inisial K tergeletak di pelataran rumah tak sadarkan diri.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar