Meski Salah Satu Covid-19, Pasangan di Pacitan Tetap Nikah

  Senin, 27 Juli 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Kedua pasangan yang salah satunya positif covid-19 melangsungkan ijab qobul di Wisma Atlet, Kabupaten Pacitan Jawa Timur.[Instagram/@bpbd_pacitan

PACITAN, AYOYOGYA.COM -- Terjangkit Covid-19 tidak mengurungkan calon pengantin di Pacitan melangsungkan pernikahan.

Kedua pasangan yang salah satunya positif Covid-19 melangsungkan ijab kabul di Wisma Atlet, Kabupaten Pacitan Jawa Timur yang merupakan tempat karantina pengantin laki-laki.

Melansir Hops.id dalam Suara.com -- jaringan AyoSurabaya.com, Senin (27/7/2020), diketahui pengantin tersebut melaksanakan ijab kabul pada Kamis 23 Juli 2020.

Penyelenggaraan ijab kabul diketahui lewat foto yang tersebar di media sosial resmi Instagram milik BPBD, Pacitan dengan akun @bpbd_pacitan.

Dalam foto tersebut terlihat pengantin pria dan wanita serta petugas menggunakan alat pelindung diri lengkah termasuk baju hazmat, masker dan face shield.

Beberapa orang yang turut hadir, dan kuat diperkirakan sebagai anggota keluarga dari pasangan pengantin tersebut juga tampak menghadiri acara tersebut.

Para kerabat keluarga juga terlihat menggunakan pakaian keamanan kesehatan lengkap yang sama dengan pengantin wanita dan pria. Terllihat semua menggunakan alat pengamanan kesehatan.

Diperkirakan perlengkapan kesehatan tersebut menjadi prosedur yang harus dipenuhi para keluarga dan pengantin yang melangsungkan ijab kabul di sebuah gedung yang juga menjadi tempat karantina para korban Covid-19.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar