Nella Kharisma dan Dory Harsa Ternyata Menikah pada 15 Agustus

  Kamis, 10 September 2020   Rizma Riyandi
Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram]

GENTENG, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengumumkan kabar bahagia tentang pernikahannya. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh keduanya dalam salah satu acara e-commerce yang ditayangkan serempak oleh sejumlah stasiun televisi swasta, Rabu (9/9/2020) malam.

Sang pelantun Jaran Goyang secara blak-blakan mengakui dirinya sudah resmi menjadi istri Dory Harsa. Pengakuan itu terlontar, setelah dipancing oleh Syahrini yang juga menjadi bintang tamu acara.

AYO BACA : Tim MA-Mujiaman Kesal dengan Pernyataan KPU Soal Bapaslon Covid-19 yang Tak Jelas

Setelah menyambut Nella Kharisma dan Dory Harsa di atas panggung, Syahrini menanyakan kabar tentang pernikahan pasangan tersebut yang sempat menjadi perbincangan. Sempat terdiam, Nella Kharisma akhirnya menjawab bahwa dirinya sudah menjadi istri Dory Harsa. Mereka melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur.

"Memang benar tanggal 15 Agustus kemarin, kami sudah melangsungkan pernikahan"," ujar perempuan 25 tahun tersebut.

AYO BACA : Sempat Viral karena Gendong Bangkai Bayinya Selama 2 Pekan, Paus Ini Melahirkan Lagi

Sontak pengakuan Nella Kharisma dan Dory Harsa langsung disambut Syahrini dengan ucapan selamat. Senada dengan hal itu, di media sosial, publik ramai membahas pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Terlebih setelah potret hari bahagia mereka tersebar, para penggemar turut merasa semringah.

Sebelumnya, jagat media sosial dibuat geger dengan tersebarnya undangan pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Berdasarkan undangan tersebut, keduanya dikabarkan melakukan pemberkatan di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Sementara pesta pernikahan digelar di Grand Panglima.

AYO BACA : Satgas Surabaya Belum Dapat Laporan Paslon Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar