Disinggung soal DM-nya ke Nella Kharisma, Inul Daratista Kabur

  Kamis, 10 September 2020   Rizma Riyandi
Inul Daratista (Suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Pedangdut Inul Daratista pergi begitu saja saat ditanya soal Nella Kharisma. Dia terus menundukkan kepala tanpa mengucapkan sepatah kata kepada wartawan.

Saat melihat kehadiran wartawan, si pelantun lagu "Buaya Buntung" itu langsung menghindar. Dia memilih jalan pintas dari jalan yang biasa dilewati orang-orang.

Sontak awak media pun mengikutinya untuk mengkonfirmasi tentang Nella Kharisma. Namun lagi-lagi Inul Daratista bungkam dan memundukkan kepala.

AYO BACA : Pilkada Sebentar Lagi, Begini Cara Pemungutan Suara di Tengah Pandemi

"Bun soal Nella Kharisma di Instagram gimana?" tanya awak media di studio Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Seorang perempuan yang diduga asisten Inul Daratista pun meminta maaf kepada awak media karena tak bisa melakukan sesi wawancara.

"Maaf ya, maaaf," ujarnya. 

AYO BACA : Sudah Berhenti Kerja Tapi Ingin Dapat BLT Rp1,2 Juta, Begini Caranya

Istri Adam Suseno ini langsung menuju ke mobilnya dan meninggalkan studio Trans TV. Seperti yang kita tahu, Inul Daratista ngamuk karena pesannya ke Nella Kharisma diabaikan begitu saja. Ia sampai merasa seperti seorang pengemis.

"Ini bunda WA nggak dibales. DM juga nggak dianggep. Tag di Instagram juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora dianggep seh wong ayu (kok nggak dianggap sih orang cantik). Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? (Ini yang bikun repot manajemen kamu atau dirimu sendiri sih?). Bunda sampai kemana-mana nggak dibales. Kok kayak orang ngemis kalau mau hubungin kamu beda sama yang lainnya,'' tulis Inul Daratista.

Mengetahui kebebohan tersebut, Nella Kharisma lantas langsung memberikan klarifikasi. Ia mengatakan jika ponsel miliknya yang biasa digunakan untuk WhatsApp dibawa oleh manajernya. 

"Maaf Bunda baru baca komen jenengan. Kalau untuk WA yang bawa kakaku selaku manajemen. Dan untuk DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain Bun. Saya cek di manajemen belum ada info dari Bunda. Ini nomernya yang bisa langsung direspons Bund 0858********. Mohon maaf sekali lagi Bunda," ujar Nella Kharisma. 

"Dan untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya. terima kasih," tulis Nella Kharisma menjawab kemarahan Inul Daratista.

AYO BACA : Gudang Sabu-Sabu di Gunung Anyar Digerebek BNN

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar