Nokia Siap Perkenalkan Tipe Anyar, Ini Bocorannya

  Selasa, 15 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Nokia 7.2 sudah tidak tersedia di toko resmi Nokia. (Nokia via GSM Arena)

AYOSURABAYA.COM--Nokia sedang mempersiapkan ponsel anyar mereka mereka sebentar lagi. 

Kabar tersebut mencuat setelah petinggi perusahaan mengunggah teaser sekaligus undangan melalui akun resmi Twitter-nya.

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas mengonfirmasi bahwa pada Selasa, 22 September 2020 mendatang, mereka bersiap meluncurkan lini HP baru.

Sayangnya masih belum terungkap mengenai deretan identitas HP baru Nokia tersebut.

Acara bakal disiarkan melalui channel YouTube Nokia Mobile pekan depan. Diharapkan perusahaan dapat meluncurkan Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 selama acara tersebut.

Bocoran mengenai Nokia 3.4 telah muncul beberapa kali dan diperkirakan memiliki tiga kamera belakang.

"Bergabunglah dengan kami saat kami mengungkap babak baru untuk ponsel Nokia dengan tamu yang sangat istimewa," tulis keterangan pada pengumuman resmi Nokia.

Itu menyiratkan lebih dari satu ponsel bakal meluncur, di mana tidak menutup kemungkinan bahwa HMD Global juga memunculkan seri baru dari HP Nokia.

Menurut laporan dari GSM Arena, salah satu HP baru yang kemungkinan besar bakal diluncurkan pada 22 September 2020 yaitu Nokia 7.3.

Kabar mengungkapkan bahwa Nokia 7.2 (yang diumumkan September 2019 lalu) telah dihentikan penjualannya di toko resmi perusahaan.

Toko online Nokia di Jerman, Perancis, Spanyol, Finlandia, India dan negara lain mengatakan bahwa produk tersebut sudah tidak tersedia lagi.

Dikutip dari NDTV, prediksi spesifikasi Nokia 3.4 termasuk layar IPS LCD 6,52 inci beresolusi HD Plus, chipset Snapdragon 460, RAM 3 GB, memori internal 32 GB atau 64 GB, tiga kamera belakang (13 MP + 5 MP + 2 MP), serta kamera depan 8 MP.

Sementara Nokia 7.3 diprediksi bakal menyasar kelas menengah dengan membawa modem 5G.

Berdasarkan bocoran, HP baru Nokia ini diprediksi membawa chipset Snapdragon 690, layar 6,3 inci, kamera selfie 24 MP, kamera belakang 64 MP, baterai 4.000 mAh dan fitur fast charging 18 W.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar