Liverpool Berpeluang Jumpa Leicester atau Arsenal di Piala Liga

  Jumat, 18 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Trofi Carabao. Foto: SkySport

LONDON, AYOSURABAYA.COM -- Tim Liga Inggris, Liverpool berpotensi melawan Leicester City atau Arsenal pada babak keempat Piala Carabao (Piala Liga) jika the Reds berhasil mengalahkan Lincoln City. Dilansir dari Skysports, Jumat (18/9/2020).

Tottenham Hotspur berpotensi menghadapi Chelsea jika masing-masing mengalahkan lawannya yaitu Leyton Orient dan Barnsley.

Sedangkan, pemenang pertandingan Manchester City melawan Bournemouth akan menghadapi pemenang antara Milwall dan Burnley. Adapun Brenfort memiliki kesempatan membalas dendam pada Fulham pada babak playoff Championship musim lalu jika kedunya mengalahkan lawan-lawannya.

Sementara, Manchester United akan melawan Luton. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara Preston North End dan Brighton. Dan Aston Villa berpotensi melawan Stoke City atau Gillingham jika menang atas Bristol City.

Fleetwood atau Everton akan menghadapi pemenang antara West Ham United melawan Hull City. Dan pemenang Newport melawan Watford akan berhadapan dengan Morecambe atau Newcastle United di babak keempat.

Pertandingan babak keempat Piala Carabao akan dimainkan mulai Ahad, 28 September 2020. Meski gengsi kompetisi ini tak terlalu tinggi ketimbang Liga Inggris dan Piala FA, namun tetap menjadi sajian menarik karena berpotensi mempertemukan dua klub raksasa Liga Inggris.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar