Persebaya Surabaya Terus Asah Strategi dan Taktik Pemain

  Jumat, 18 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Alwi Slamat berduel dengan Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya, Kamis (17/9/2020).(Persebaya)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Persebaya Surabaya makin serius mempersiapkan tim, khususnya taktik dan strategi yang akan digunakan pada pertandingan.

Pelatih Persebaya tersebut membagi tim menjadi dua bagian. Kedua tim tersebut memainkan mini game. Beberapa kali Aji tampak serius memberikan instruksi saat permainan anak asuhnya tidak sesuai yang diinginkan.

"Kami mempersiapkan untuk pertandingan yang akan datang. Jadi saya sudah banyak porsi ke taktikal," terang Aji seperti dilansir situs resmi Persebaya Surabaya, Jumat (18/9/2020).

"Karena kami dua minggu lagi sudah main. Jadi kami mematangkan," imbuhnya.

Sosok yang ikut membawa Bajol Ijo juara musim 1997/1998 berencana menjadikan menu taktikal sebagai yang utama dalam sisa waktu persiapan. Selain itu Aji juga berencana melakukan pertandingan uji coba untuk mematangkan strategi.

"latihan ini tidak mungkin sekali dua kali, saya akan latih berulang-ulang dengan materi yang sama. Insya Allah nanti juga masih ada uji coba," beber Aji.

Sementara itu, bek kanan Persebaya Abu Rizal sempat menepi di sesi akhir latihan. Pemain yang akrab disapa Rodeg tersebut mengeluhkan sakit setelah menjalani terapi tusuk jarum.

"Dia katanya abis tusuk jarum jadi memang agak sedikit terasa. Terus memang saya izinkan kalau memang ada pemain yg merasa ada sedikit masalah mending istirahat daripada kami paksa malah dia gak bisa latihan," tandasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar