Waduh, Hambali Tholib Tambah Daftar Pemain Cedera Persebaya Surabaya

  Kamis, 24 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Pemain Persebaya Surabaya Hambali Tholib

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Hambali Tholib menambah daftar pemain cedera untuk Persebaya Surabaya. Sebelumnya, Bayu Nugroho dan Mahmoud Eid yang masih harus menjalani latihan terpisah.

Hambali terpaksa berhenti di tengah latihan karena merasakan sakit di area pergelangan kaki. Nyeri tersebut muncul setelah dirinya bertabrakan dengan Arif Satria.

"Hambali tadi ada sedikit gangguan di bagian engkel kaki setelah benturan dengan Arif. Sudah sempat latihan tapi harus menepi," jelas Aji seperti dilansir situs resmi Persebaya Surabaya, Kamis (24/9/2020).

Benturan seperti itu menurut aji wajar terjadi. Mengingat tensi latihan yang terus meningkat jelang pertandingan melawan PS Sleman.

Rencananya justru intensitas akan terus dijaga tetap tinggi hingga besok. Sebelum akhirnya pada Jumat Makan Konate dkk akan diliburkan.

"Latihan hari ini mengarah untuk taktikal pertandingan melawan Sleman, besok kami ulangi supaya anak-anak bisa memahami apa yang menjadi keinginan pelatih," terang pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut.

"Ini tadi memang latihan intensitas tinggi, sama juga besok kami dengan intensitas tinggi. Karena hari Jumat kami liburkan," ujarnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar