Arema FC Bakal 'Jual' Tribun Stadion Kanjuruhan

  Kamis, 24 September 2020   Rizma Riyandi
Kondisi Stadion Kanjuruhan di Kota Malang (Foto: Timesindonesia)

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Klub Arema FC berencana 'menjual' tribun penonton Stadion Kanjuruhan. Keputusan ini diambil lantaran aturan baru tidak dibolehkannya penonton masuk mendukung tim saat kompetisi Liga I 2020 digulirkan.

Dilansir Suara.com, penjualan tribun Stadion Kanjuruhan ini merupakan strategi bisnis Arema FC untuk menggunakan tribun Stadion Kanjuruhan sebagai space iklan.

AYO BACA : Kuota Gratis Tahap 1 Berakhir Hari Ini! Cek Cara Verifikasi Kartu XL dan Telkomsel

\"Sedang kita rumuskan soal penggunaan tribun Stadion Kanjuruhan untuk space promosi mengingat laga Liga 1 2020 ini digelar tanpa penonton,\" ungkap manager Divisi Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Dikutim dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, tribun Stadion Kanjuruhan memang memiliki potensi sebagai media iklan. Apalagi setiap pertandingan Arema FC disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi.

AYO BACA : Cek Rekening, Bantuan Subsidi Gaji Tahap 4 Sudah Cair

Seandainya hal ini direalisasikan, opsi pendapatan Arema FC selama Pandemi Covid-19 bisa jadi akan bertambah.

Sebab selama ini Arema FC untuk media iklan di stadion menggunakan papan LED, selain menampung sponsor resmi klub dan Liga 1 Arema FC juga membuka pihak-pihak yang ingin bekerjasama dengan Arema FC.

\"Harapannya segala potensi bisnis bisa berjalan, apalagi ditengah situasi seperti ini,\" imbuh pria yang akrab disapa Inal ini.

Terlepas dari rencana dijualnya tribun Stadion Kanjuruhan, untuk situasi Pandemi Covid-19 ini Arema FC juga mengadakan program pembelian tiket tanpa nonton yang dijual melalui sistem online di situs resmi Arema FC.

AYO BACA : Ingin Bikin Laporan Lantaran Subsidi Gaji Tak Kunjung Cair? Ini Caranya!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar