Setelah Dicari-cari Sekian Lama, Pemuda di Sidoarjo Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Botol Miras

  Jumat, 25 September 2020   Rizma Riyandi
Jasad Muhammad Affan Hariyanto ditemukan di tanah kosong, Jumat (25/09/2020)

SIDOARJO, AYOSURABAYA.COM -- Setelah lama dicari-cari oleh ayahnya, pemuda 19 tahun asal Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggenaskan sendirian di kawasan tanah kosong Perum Jade Sudimoro, Jumat (25/9/2020).

Dilansir dari Suara.com, pemuda tersebut bernama Muhammad Affan Hariyanto. Penemuan mayat remaja ini bermula dari Muslimin, orang tua korban yang mencari-cari keberadaan putranya. Sebab sejak dua hari lalu, Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 18.00 WIB, korban keluar dari rumah dan tidak pulang.

Hal ini diceritakan Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana. Menurut Eka, setelah lama mencari anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah, Muslimin sampailah di tanah lapang Perumahan Jade Sudimoro, tepat di belakang rumahnya.

AYO BACA : Pejabat Dinas Pariwisata Sumenep Berzina dengan Seorang Bidan, Keduanya Dapat Hukuman Ini

Orang tua korban kaget melihat anaknya tergeletak tak bernyawa. Orang tua korban segera melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tulangan. \"Saat mendapat laporan itu, kami langsung bergegas menuju ke lokasi,\" ujar Eka, seperti dikutip dari Suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo segera melakukan olah TKP. Di sana, petugas menemukan beberapa barang bukti di antaranya sepasang sandal jepit, satu botol anggur dan dua botol miras merek BAE.

\"Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara terkait penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil visum,\" kata Eka menegaskan.

AYO BACA : Ini Alur Jadwal Transfer Bantuan Subsidi Gaji Tahap 4 ke Himbara, Bank Jatim, BCA, dan Bank Swasta

Pesta Miras Berujung Maut

Masyarakat dibikin heboh dengan tewasnya empat orang setelah pesta miras di salah satu kontrakan yang terletak di Desa Banjaranyar, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Keempat orang berinisial SU, EK, NG dan AB tewas secara beruntun. Pesta miras tersebut difasilitasi EK yang mengontrak di rumah tersebut. Selain empat orang tewas, dua peserta pesta miras lainnya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Iwan Setyo Budhi mengatakan, pesta miras tersebut dilakukan pada Minggu (13/9/2020). Saat sore harinya, sekira pukul 18.30 WIB, polisi mendapat laporan adanya pesta miras tersebut. Polres Kediri pun menyelidiki kasus tersebut.

AYO BACA : Duh! Suhu Kota Surabaya Lebih Panas dari Biasa, Ternyata Ini Penyebabnya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar