Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Live Mola TV

  Sabtu, 26 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Liga Utama Inggris

AYOSURABAYA.COM – Liga Utama Inggris akan menghadirkan laga big match antara Liverpool vs Arsenal pukul 02.00 WIB, Selasa (29/9/2020).

Laga live di Mola TV tersebut menjadi pertemuan pertama dari dua laga mereka dalam empat hari.

Selain babak ketiga Liga Inggris yang disiarkan live oleh Mola TV, Liverpool vs Arsenal juga akan tersaji di babak keempat Carabao Cup, dulu disebut Piala Liga Inggris, yang akan digelar pada 2 Oktober.

Live big match Liga Inggris di Mola TV antara Liverpool vs Arsenal pada 29 September memang menjadi tontonan yang ditunggu oleh para penggemar Premier League. Apalagi bagi pendukung The Reds dan The Gunners.

Baik Liverpool maupun Arsenal meraih kemenangan di dua partai awal Liga Inggris. Namun, Arsenal lebih baik dari sisi gol sehingga menempati posisi ketiga di klasemen sementara di bawah Leicester City dan Everton. Liverpool menyusul di urutan keempat. Satu lagi klub yang juga mengantongi niai enam adalah Crystal Palace.

Laman arsenal.com menyebut dua kunjungan dalam waktu empat hari ke Liverpool merupakan perjalanan yang ‘menakutkan’. Meskipun mengalahkan sang juara Liga Inggris pada Juli, dan sekali lagi di Community Shield, Mikel Arteta merasa pertandingan nanti akan menghadirkan ujian unik bagi pasukannya yang tidak terkalahkan.

Berikut ini keyakinan Pelatih Arsenal Mikel Arteta yang dilansir laman resmi klub tersebut, arsenal.com, menjelang laga Liverpool vs Arsenal yang akan disiarkan live oleh Mola TV pada Selasa dini hari 29 September:

“Kami tahu standar yang telah Liverpool tetapkan di liga ini, seberapa konsisten mereka dan itu karena mereka mendominasi hampir setiap aspek permainan. Jadi kami harus menjadi yang terbaik, kami harus bersaing dengan sangat baik melawan tim ini dan mudah-mudahan para pemain mampu melakukannya pada hari Senin (Selasa WIB),” katanya seperti dikutip dari Ayojakarta.

“Ada beberapa variabel, tergantung pada apa yang mereka lakukan. Bagaimana kami harus mengontrol aspek-aspek itu, bagaimana kami dapat menyerang dengan cara yang berbeda juga. Ini seperti ombak cepat sepanjang waktu, tanpa banyak waktu untuk bernapas. Ini adalah permainan yang sangat cepat. Tidak ada urutan operan yang panjang melawan mereka. Kami harus menjadi yang terbaik, itu pasti.”

“Biasanya cukup sulit untuk memainkan tim yang sama dalam empat hari dan juga bagi para pemain untuk beradaptasi. Jelas, game pertama berdampak besar pada game kedua dan sangat sulit untuk mengalahkan lawan yang sama dua kali dalam waktu singkat."

“Ketika Anda berbicara tentang Liverpool tantangan itu jauh lebih besar tetapi saya hanya ingin fokus pada Senin (Selasa WIB). Kami mencoba untuk mendapatkan persiapan terbaik melawan mereka, pergi ke sana, dan yang terpenting memiliki keyakinan bahwa kami bisa pergi ke sana dan menang. Kami semua harus yakin bahwa kami mampu melakukan itu.”

Anfield dikenal dengan suasananya. Bagaimana pengaruhnya terhadap game-game ini yang akan dimainkan secara tertutup?

“Jelas penonton membuat mereka lebih kuat karena itu adalah atmosfer unik yang bisa mereka ciptakan di Anfield. Selain itu, Anda juga dapat melihat seberapa baik mereka bermain tanpa penonton, jadi kami tahu tantangan di depan kami, jadi mari kita terima. Ayo lakukan, persiapkan dengan baik dan coba pergi ke sana dan menang."

JADWAL PERTANDINGAN PEKAN KE-3

Sabtu, 26 Sep 2020, 18:30 Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Sabtu, 26 Sep 2020, 21:00 Crystal Palace vs Everton

Sabtu, 26 Sep 2020, 23:30 West Bromwich Albion vs Chelsea

Minggu, 27 Sep 2020, 02:00 Burnley vs Southampton

Minggu, 27 Sep 2020, 18:00 Sheffield United vs Leeds United

Minggu, 27 Sep 2020, 20:00 Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Minggu, 27 Sep 2020, 22:30 Manchester City vs Leicester City

Senin, 28 Sep 2020, 01:00 West Ham United vs Wolverhampton

Selasa, 29 Sep 2020, 00:00 Fulham vs Aston Villa

Selasa, 29 Sep 2020, 02:15 Liverpool vs Arsenal

JADWAL LIVE

Sabtu, 26 September 2020

18:30   Brighton  vs Manchester United (Mola TV)

21:00   Crystal P vs Everton (NET TV)

23:30   West Brom vs Chelsea (Mola TV)

Minggu, 27 September 2020

02:00   Burnley  vs Southampton (Mola TV)

18:00   Sheffield Utd  vs Leeds Utd (Mola TV)

20:00   Tottenham vs  Newcastle (NET TV)

22:30   Manchester City vs Leicester (Mola TV)

Senin, 28 September 2020

01:00   West Ham vs Wolves (Mola TV)

Selasa, 29 September 2020

00:00 Fulham vs Aston Villa (Mola TV)

02:15 Liverpool vs Arsenal (Mola TV)

Gariel Jesus Cedera

Di sisi lain, Gabriel Jesus menambah panjang daftar pemain cedera di Manchester City.  Pemain 23 tahun itu mengundurkan diri dari skuat Selecao untuk pertandingan melawan Bolivia dan Peru.

"Penyerang Matheus Cunha, dari klub Jerman Hertha Berlin, dipanggil oleh pelatih Tite untuk dua pertandingan putaran pertama kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Ia menggantikan Gabriel Jesus, dari Manchester City," demikian pernyataan CBF seperti dilansir dari Republika.

"Pada Rabu, tim Inggris itu mengontak dokter tim nasional Brasil, Rodrigo Lasmar, melaporkan cedera sang pemain yang terdeteksi setelah pertandingan melawan Wolverhampton di Liga Inggris pada Senin," tambahnya.

Cedera Jesus mengejutkan banyak pihak, sebab sang pemain bermain selama 90 menit dan menyumbang gol saat melawan Wolves. Sedangkan manajer City Pep Guardiola pada pekan lalu mengumumkan bahwa Sergio Aguero berpeluang absen dua bulan karena cedera lutut.

Jesus akan menepi setidaknya selama tiga pekan, untuk membuat Guardiola tidak memiliki penyerang senior di skuatnya untuk pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City pada Minggu (26/9/2020), serta untuk pertandingan Piala Liga Inggris melawan Burnley dan pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United pekan depan.

Sang penyerang Brasil tidak masuk dalam tim yang menang atas Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris pada Kamis. Pada laga itu pemain 17 tahun Liam Delap mengisi posisi penyerang dan mengemas gol pembukaan.

Setelah pertandingan melawan Bournemouth, Guardiola mengungkapkan bahwa ia memiliki hanya 13 pemain yang bugar untuk pertandingan melawan Leicester. Sejumlah pemain penting seperti Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, dan Oleksandr Zinchenko masih harus menepi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar