Piala Liga: Prediksi Pertandingan Chelsea Lawan Tottenham

  Selasa, 29 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Trofi Piala Liga

LONDON, AYOSURABAYA.COM -- Chelsea akan menjalani debut  ke markas Tottenham pada lanjutan babak keempat Piala Liga 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Tak hanya Mendy, Lampard juga diprediksi akan kembali memberi kesempatan kepada Ben Chilwell untuk mengisi pos bek kiri.

Adapun, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech masih belum dapat diturunkan. Keduanya masih menjalani proses pemulihan akibat cedera yang dialami.

Alhasil, Callum Hudson-Odoi kemungkinan mendapatkan kesempatan untuk tampil setelah tampil baik dari bangku cadangan saat bentrok versus West Bromwich Albion.

Di kubu tim tuan rumah, manajer Tottenham Jose Mourinho tengah mendapat tekanan. Sebab, the Lillywhites harus merotasi para pemain di tengah jadwal padat.

Mourinho sebelumnya akan merotasi para pemain dengan kembali tidak memasukan nama Dele Alli ke dalam skuat Spurs. Sedangkan, posisi penjaga gawang pun akan kembali dimainkan oleh Joe Hart.

Berikut prediksi susunan Tottenham Vs Chelsea dikutip Independent, Selasa (29/9/2020) ;

Tottenham Hotspur : 4-2-3-1

Pemain : Joe Hart, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Ndombele, Fernandes; Bergwijn, Son, Sessegnon; Lucas

Pelatih : Jose Mourinho

Chelsea : 4-2-3-1

Pemain : Mendy; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Chilwell; Ross Barkley, Kovacic; Hudson-Odoi, Havertz, Mason Mount; Tammy Abraham

Pelatih : Frank Lampard

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar