Fakta Baru Gadis Cantik Bertato di Surabaya Begal Teman Sendiri

  Selasa, 13 Oktober 2020   Adi Ginanjar Maulana
Gadis bertato pelaku begal di Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM--Modus operandi gadis cantik bertato berinisial NH dan pacarnya.

NH mengaku membegal kawannya di dekat waduk Universitas Negeri Surabaya (Unesa) itu lantaran sakit hati diajak open booking order (BO) oleh korbannya. Open BO ini istilah dalam prostitusi online.

NH, gadis 19 tahun itu kini meringkuk di tahanan, sementara pacarnya diburu polisi dan sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Menurut pengakuan tersangka NH, saat itu korban terus memaksa melakukan open BO sehingga diketahui oleh pacarnya. Pacarnya marah. Lantaran sakit hati itulah, si pacar mengajak NH menyusun rencana pembegalan terhadap korban.

"Saat itu saya dan korban naik motor berboncengan. Saya lewatkan di tempat sepi. Di daerah waduk Unesa, pacar saya memotong dan menghentikan motor saya," ujarnya.

Usai berhenti di tempat sepi, pacar NH menodong korban dengan senjata tajam agar menyerahkan Hp-nya. Penodongan itu, menurut pengakuan NH, merupakan pertama kali baginya.

"Baru sekali, karena korban ngajak open BO via Facebook, ditawari via chat," kata gadis bertato ini.

"Baru kenal sama korban. Mengetahui itu pacar Saya sakit hati, dan mengancam kalau tidak mau (begal), berarti saya gerombolan open BO," kata NH yang saat itu bekerja di hotel.

Sementara Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrik K Wardhana, saat ini masih mencari pacar NH. Sebab pada waktu itu korban melaporkan kejadian tersebut dengan menyerahkan NH langsung ke Mapolsek.

"Ini ada laporan dari korban, tersangka ini, sudah merencanakan pembegalan ini dengan pacarnya," ujarnya.

Dalam hal ini, tersangka dikenakan pasal 365 KUHP, pencurian dengan kekerasan dengan hukuman maksimal penjara 9 tahun.

Sebelumnya, kabar tersebut sempat heboh di dunia maya. Tampak video gadis bertato, meringkuk di kamar tahanan pada 8 September 2020 di akun Facebook Anggra Jangfoloy.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar