'Ngedance' di Bandara Juanda, Dewi Perssik Ogah Disamakan dengan Nikita Mirzani

  Kamis, 15 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

SEDATI, AYOSURABAYA.COM -- Belum lama ini Dewi Perssik menari di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Istri Angga Wijaya ini pun seakan tak mempedulikan orang-orang sekitar yang melihat aksinya.

Dilansir dari Suara.com, dalam video yang ditampilkan Dewi Perssik, penyanyi 34 tahun melakukan koreografi yang cukup sulit. Ia melakukan split, tengkurap di lantai, hingga menampilkan goyangan bokong. Dewi Perssik menjelaskan, aktivitas itu dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh karena menunggu pesawat.

"Aku bosan banget, jadinya nggak bisa diam. Kecuali tidur, baru bisa diam," tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis (15/10/2020).

AYO BACA : Kulit Manggis Berpotensi Jadi Anti Covid-19

Video tersebut rupanya memancing pengguna Instagram yang membandingkan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani. Pelantun "Mimpi Manis" itu dianggap sok jagoan.

"Lama-lama niru Nikita Mirzani deh ibu ini. Sok sok jagoan gitu gayanya," kata akun @sandramercedes_2.

Tak mau tinggal diam, mantan istri Saipul Jamil itu pun memberikan pelajaran dengan balasan komentar yang menohok. Dewi Perssik dengan terang-terangan menyebut dirinya lah yang lebih dulu berkecimpung di dunia entertainment. Sehingga mempertanyakan, bagian mana yang dianggap meniru Nikita Mirzani.

AYO BACA : 5 Rekening Ini Tak Akan Terima BLT Pekerja Gelombang 2, Ayo Simak Alur Pencairannya!

"Sok jagoan kenapa gue nduk? Sebelum Nikita Mirzani lahir ke dunia entertainment, gue sudah lahir dan dari dulu ngedance," kata Dewi Perssik.

"Lo obatnya habis makanya komentar begini? Makanya punya sosial media harus open minded, jangan ngawur nyinyir sama orang," imbuhnya.

Dewi Perssik terjun ke dunia entertainment sejak 2003 lewat album Bintang Pentas. Berkat aksi panggungnya yang enerjik dan berani, Dewi dikenal dengan sebutan Si Goyang Gergaji.

Artis yang akrab disapa Depe ini kemudian melejit namanya berkat sinetron Mimpi Manis (2006). Sejak saat itu, sosok Dewi Perssik menjadi penyanyi dangdut papan atas hingga saat ini.

Sementara itu, nama Nikita Mirzani justru langsung heboh pada awal kemunculannya, 2010. Lantaran perseteruan dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu menjajaki karier di dunia entertainment di beberapa program TV. Mulai dari Take Me Out, Jika Aku Menjadi, hingga sitkom Kakek Kakek Nakal. Sama seperti Dewi Perssik, bintang film Comic 8 ini juga sukses menjadi artis terkenal sampai sekarang.

AYO BACA : Pulang ke Rumah, AS Malah Lihat Istri Bugil dengan Tetangga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar