Lesti Kejora Nasihati Rizky Billar Setelah Tumbang dan Dilarikan ke RS

  Kamis, 15 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Lesti Kejora memberikan nasihat kepada Rizky Billar agar jangan lupa makan di tengah kesibukan. Menurutnya, cuma itu solusi paling ampuh. ([email protected])

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Pedangdut Lesti Kejora mengungkap penyebab Rizky Billar drop hingga pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, pola makan Rizky Billar Billar belakangan tidak teratur.

Dilansir dari Ayobandung.com, Lesti tahu betul apa yang dialami Rizky karena pernah merasakan hal serupa. Karena itu, Lesti Kejora memberikan nasihat kepada Rizky Billar agar jangan lupa makan di tengah kesibukan. Menurutnya, cuma itu solusi paling ampuh.

AYO BACA : \'Ngedance\' di Bandara Juanda, Dewi Perssik Ogah Disamakan dengan Nikita Mirzani

Lesty pun memahami Rizky Billar saat ini sedang sibuk syuting. Waktu istirahatnya kurang dan lupa makan.

\"Sebenarnya Dede sama Kakak sama-sama makannya susah. Jadi mudah-mudahan setelah ini, Kakak lebih ini (peduli) sama kesehatan,\" kata Lesti saat ditemui di kawasan Tangerang, Selasa (13/10/2020).

AYO BACA : 5 Rekening Ini Tak Akan Terima BLT Pekerja Gelombang 2, Ayo Simak Alur Pencairannya!

Lesti tahu Rizky Billar sakit dari WhatsApp

Lesti mengaku baru tahu Rizky Billar sakit dari pesan WhatsApp. Dia pun langsung menuju rumah Billar, yang sebelumnya dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, dia juga dijenguk sejumlah temannya.

\"Awalnya Dede nggak tahu kalau Kakak sakit. Cuma buka HP. Kakak WhatsApp katanya lagi drop. Makanya Dede mampir dulu,\" kata Lesti.

Kabar Rizky Billar sakit diketahui dari media sosial. Lelaki yang digadang-gadang bakal menikahi Lesti itu, terjatuh lemas saat sedang menjalani syuting.

Kakak Rizky Billar, Adlin Rambe, mengaku adiknya terjatuh karena kondisi fisiknya yang tiba-tiba menurun. Adapun Kondisi Rizky kini disebut sudah membaik.

AYO BACA : Pulang ke Rumah, AS Malah Lihat Istri Bugil dengan Tetangga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar