Nikita Willy Akhirnya Resmi Berstatus Istri Orang, Indra Priawan Dapat Gelar Sutan Pangeran

  Jumat, 16 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Nikita Willy dan Indra Priawan. [Instagram @thebridestory]

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Indra Priawan dan Nikita Willy akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Usai ijab kabul, Indra pun langsung mendapat gelar Sutan Pangeran.

Dilansir dari Suara.com, gelar itu merupakan salah satu prosesi adat Minang disebut sebagai Malewakan Gala Marapulai yang diumumkan pihak keluarga. Pemberian gelar ini sebagai tanda kehormatan dan kedewasaan bagi mempelai pria.

Kakek Nikita Willy, H Rafions yang mengumumkan langsung gelar untuk Indra Priawan, usai prosesi ijab kabul di di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

AYO BACA : Penjual Gorengan Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Simak Syaratnya!

"Anak laki-laki sesudah menikah harus diberikan gelar dari suku-suku kami. Maka atas kesempatan kali ini mamak dan sesepuh suku tersebut telah memberikan hadiah gelar pada menantu kami yang kami cintai yang nantinya gelar ini dipanggilkan oleh pihak pengantin wanita," kata H Rafions.

Lebih lanjut ia menerangkan, gelar itu wajib dipanggil oleh pihak mempelai perempuan. Sementara tak wajib bagi pihak laki-laki.

"Pihaknya keluarga besar Indra tidak harus memanggilnya, tapi pihak saudaranya Nikita lah yang harus memanggilnya. Gelar tersebut adalah kami sampaikan dengan sangat bangga, sekarang Indra bergelar Sultan Pangeran," ucapnya.

AYO BACA : Polisi Tak Akan Beri SKCK Bagi Siswa SMK Terlibat Demo, Begini Penjelasan Polda Jatim

"Dan untuk selanjutnya, selamanya, Indra Priawan Djokosotono Sutan Pangeran. Mudah-mudahan dapat kita bergembira menerima nama ini," sambungnya.

Seperti diketahui, Pernikahan Nikita Willy sebenarnya direncanakan berada di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun karena adanya PSBB yang membuat pihak hotel memperketat kuota tamu, maka pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah di rumah Nikita Willy.

Sementara pernikahan yang digelar di kediaman Nikita Willy tamu dan keluarga yang jumlahnya sekitar 60 orang. Ternasuk beberapa rekan selebriti yang hadir seperti Anjasmara, Naysila Mirdad, hingga lawan main Nikita Willy, Rezky Aditya bersama istrinya, Citra Kirana.

Terbatasnya jumlah tamu dikarenakan acara ini digelar di tengah pandemi virusĀ  corona. Guna mematuhi protokol kesehatan pun, pihak mempelai menyediakan ruangan sterilisasi, handsanitizer hingga tim medis untuk membantu tamu yang hendak melakukan rapid test.

Pantauan di lapangan, para tamu yang hadir pun diharuskan melalui protokol kesehatan tersebut. Tujuannya untuk antisipasi terhadap paparan virusĀ  corona.

Bukan hanya ketat di sisi protokol kesehatan, Nikita Willy dan Indra Priawan juga menggelar akad nikah mereka secara tertutup dari media. Namun, mereka menyediakan Live Streaming bagi mereka yang ingin menyaksikan akad pernikahan.

AYO BACA : 5 Rekening Ini Tak Akan Terima Pencairan BLT Tahap 5, Begini Cara Mengadu ke Kemnaker

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar