2 Pemotor di Sidoarjo Tewas Setelah Serempetan

  Minggu, 18 Oktober 2020   Adi Ginanjar Maulana
2 Pemotor di Sidoarjo Tewas Setelah Serempetan.(beritajatim)

SIDOARJO, AYOSURABAYA.COM--Sebanyak dua remaja pengendara motor GL kebut-kebutan di jalanan Sidoarjo terlibat kecelakaan. Keduanya lantas tewas di lokasi kejadian, Minggu (18/10/2020) dini hari sekitar pukul 03.15 WIB.

Mereka berserempetan dengan pengendara motor lain di Jalan A. Yani, tepatnya depan Pasmar Gedangan,  Sidoarjo. 

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar menceritakan, awalnya ketiga pengendara motor melaju dari arah yang sama (selatan ke utara).

Sepeda motor Honda GL Nopol L 2166 QQ yang dikendarai Adam Arya Wijaya (21), warga Dupak Jaya, ngebut lalu berserempetan dengan Motor Honda GL nopol 2064 JN yang dikendarai Alfredo (21), warga Bubutan Surabaya.

Dua pengendara motor GL yang saling berserempetan ini juga menyerempet pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol L 6567 RA yang dikendarai Mudjib Riduwan (50) berboncengan dengan Kusmeti Ariani (50), warga Surabya pula.

"Motor Honda GL tersebut oleng ke kanan lalu menyerempet sepeda Motor Honda GL nopol 2064 JN yang dikendarai Alfredo (21) warga Bubutan Surabaya," kata Kompol Eko Iskandar.

Eko menambahkan, kemungkinan benturan yang terjadi sangat keras, dua pengendara sepeda motor Honda GL langsung meninggal di lokasi.

"Untuk pengendara Honda Vario, yang dibonceng mengalami luka ringan," katanya, sembari mengatakan bahwa motor yang terlibat laka diamankan dan kedua korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar