Pecah Ban, Mercedes Benz Oleng dan Tabrak Pengemudi Becak Hingga Tewas

  Selasa, 20 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Becak motor yang tergeletak di Jl Raya Gondangmanis, Bandar Kedungmulyo, Jombang, Selasa (20/10/2020) (Beritajatim.com)

JOMBANG, AYOSURABAYA.COM -- Kecelakaan beruntun kembali terjadi. Kali ini tabrakan melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Selasa (20/10/2020).

AYO BACA : DATA KECAMATAN SURABAYA: Karang Pilang, Penduduk dan Wilayah

Dilansir dari beritajatim.com, satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut, yakni seorang pengemudi becak motor (betor). Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil Marcedes Benz nopol AG-1187-BO yang dikemudikan Oepojo Sardjono (77) melaju dari arah barat ke timur.

AYO BACA : Pekan Depan Libur Panjang, Lakukan Hal Ini Agar Lebih Menyenangkan!

Mendekati lokasi kejadian, warga Perum Persada Asri, Desa Balowerti, Kota Kediri ini hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun ironis, pada saat bersamaan roda mobil tersebut mengalami pecah ban.

Mercedes Benz itu kemudian menyerempet Honda Mobilio nopol B-1976-CKW di depannya yang dikemudikan Hariaji (44), warga Dusun Muhajirin, Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Mercedes Benz yang semakin hilang kendali ini kemudian berputar arah dan menabrak becak motor yang berjalan searah. Pengemudi becak terlempar dan meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal, yakni pengemudi becak tidak mengantongi identitas. Kami masig menunggu petugas ident,” kata Sulaiman.

AYO BACA : Jangan Dibiarkan! Satu Titik Karat di Mobil Bisa Menjalar

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar