Ini Respons Zidane Usai Madrid Bermain Imbang di Liga Champions

  Rabu, 28 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.(reuters)

AYOSURABAYA.COM--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara usai timnya bermain imbang 2-2 atas Borussia Moenchengladbach. Bagi Zidane, timnya telah berusaha keras mengejar ketertinggalan dua gol di akhir pertandingan.

Zidane melanjutkan, para pemain Real Madrid sudah menunjukan karakter tim pada laga tersebut. Meski mengaku kecewa, dia tidak terlalu mempersoalkan Madrid bermain imbang.

"Kami telah memperlihatkan disiplin kami dengan bertekad bahwa kami dapat kembali bertarung memperjuangkan pertandingan. Hal itu memperlihatkan karakter tim dan bermain seperti ini kami akan mampu meraih hal-hal yang penting, itu sudah pasti," kata Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid, Rabu (28/10/2020).

Pelatih berkebangsaan Perancis ini menghargai apa yang telah dilakukan para pemainnya. Tanpa perjuangan keras, Madrid tidak mungkin mengejar dua gol hanya dalam waktu lima menit.

"Yang paling penting bagi saya adalah reaksi tim dan dengan skor 2-0 dalam satu laga Champions dapat kembali bertarung memperjuangkan pertandingan sangatlah sulit dan itulah yang telah kami lakukan. Saya tenang karena menyaksikan tim bermain seperti ini, dan seperti inilah kami akan dapat melakukan banyak hal, saya yakin," ungkapnya.

Zidane optimis Madrid masih punya kesempatan lolos di babak penyisihan grup. Dia bersama para pemainnya akan berjuang keras di pertandingan berikutnya untuk meraih poin penuh.

"Kami harus terus melakukan apa yang sedang kami lakukan. Kami akan melakukan banyak hal yang bagus. Saya yakin bahwa kami akan lolos kebabak selanjutnya, tentu saja," imbuhnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar