Samsung Galaxy S21 Diisukan Tak Akan Dilengkapi Charger

  Rabu, 28 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Samsung (onleaks via gsm arena)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Samsung dikabarkan akan mengikuti pendekatan Apple untuk produk terbaru Galaxy S21. Samsung diisukan tidak menawarkan pengisi daya dalam boks dan earphone untuk seri Galaxy S21.

Dilansir dari Republika.co.id, menurut laporan yang beredar di Korea Selatan, orang dalam industri, yang dikutip oleh outlet berita lokal ChosunBiz, diduga mengkonfirmasi Samsung sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan semua aksesoris dalam boks untuk ponsel andalan terbarunya (selain dari kabel USB-C). Namun, keputusan akhir masih menunggu.

AYO BACA : Minta Deposito Rp 1,76 Miliar Dicairkan, Warga Surabaya Gugat BCA

Dilansir dari GSMArena, Selasa (27/10), Samsung telah menawarkan sepasang earbud berkabel, kabel USB dan pengisi daya untuk ponsel seri-S nya dari Galaxy S pertama hingga seri Galaxy S20 terbaru.

Tidak menyertakan aksesoris dalam boks dan menggunakan boks yang lebih kecil berpotensi bermanfaat bagi lingkungan. Namun, mungkin juga diperdebatkan bahwa ini akan menguntungkan Samsung lebih dari apa pun karena penghematan biaya pengiriman dan pendapatan dari penjualan pengisi daya secara terpisah.

AYO BACA : Banjir Bandang Rendam Ribuan Rumah di Tujuh Desa Trenggalek

Masih harus dilihat apakah rumorĀ  penghapusan pengisi daya dalam boks yang dikabarkan juga akan mempengaruhi perangkat non-flagship Samsung.

Sebelumnya, desas-desus menyebut Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S21 paling cepat Januari tahun depan. Rangkaian render terbaru dari pembocor @onleaks muncul dan memberi tampilan pertama Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra.

Sumber tersebut mendukung rumor peluncuran Januari. Kedua ponsel hadri dengan punch hole cutouts di tengah seperti pendahulunya. S21 yang memiliki panel datar 6,2 inci. Samsung Galaxy S21 Ultra hadir antara 6,7 hingga 6,9 inci dengan kelengkungan.

AYO BACA : Disnaker Jatim Segera Panggil Dewan Pengupahan untuk Tentukan UMP

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar