Berturut-turut, 2 Perempuan Tewas Terlindas Truk di Pasuruan

  Sabtu, 31 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Garis polisi (republika.co.id)

PASURUAN, AYOSURABAYA.COM -- Seorang gadis asal Pasuruan tewas terlindas truk kontainer pada Kamis (29/10). Namun peristiwa serupa kembali terjadi tidak lama kemudian.

Dilansir dari Republika.co.id, kali ini dua orang yang tengah berboncengan motor Honda Vario bernopol N 5224 XU bertabrakan dengan truk gandeng bernopol P 8873 UE di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/10/2020).

Kecelakaan itu mengakibatkan Siti Azizah (33), warga Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, yang sedang dibonceng tewas.

AYO BACA : Bikin Geram! Demi Subscriber, 3 Remaja Bikin Video Hoaks Berantem

Sedangkan pengendara motor adalah Asrofil (22), warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, selamat.

\"Penumpang motor meninggal terlindas roda truk, sedangkan pengemudi motornya selamat,\" jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Peristiwa itu bermulaa saat Asrofil dan Siti Azizah berboncengan melaju dari arah timur menuju arah barat untuk berangkat kerja di Kota Pasuruan.

AYO BACA : 10 Warkop di Sumenep Gratiskan Gorengan dan Kopi untuk Peringati Maulid Nabi

Saat melewati Terminal Jembatan Timbang Rejoso, Asrofil mencoba mendahului dari sisi kiri truk gandeng yang dikemudikan oleh Andi Hendrayana Wiyanto (43), warga Desa Awar-awar, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.

Asrofil kurang waspada dengan jalur jalan raya yang menyempit. Motor keluar jalur dan rodanya terpeleset pasir hingga keduanya terjatuh.

Siti Azizah yang jatuh ke arah kanan akhirnya terlindas roda truk gandeng. Sedangkan pengemudi motor selamat dan mengalami luka ringan.

\"Kesimpulan sementara, kecelakaan ini dipicu pengendara motor Vario yang kurang hati-hati saat mengemudikan motor,\" tukasnya sambil menyebut korban yang tewas dievakuasi ke RSUD R Soedarsono, Kota Pasuruan.

AYO BACA : Manajemen Waktu dengan Experiental Learning

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar