Unitri Gelar Wisuda Secara Daring dan Luring

  Sabtu, 31 Oktober 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi (Pixabay)

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Gelar wisuda secara daring, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang melepas 498 mahasiswa untuk Program Pascasarjana dan Sarjana Semester Ganjil 2020/2021.

Acara yang berlangsung Sabtu(31/10) tersebut, meluluskan 14 mahasiswa Sekolah Pascasarjana, 203 mahasiswa Fakultas Ekonomi, 96 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 107 mahasiswa Fakultas Pertanian, 46 mahasiswa Fakultas Teknik,dan 32 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan.

Dengan demikian, sampai dengan tahun ini, UNITRI telah meluluskan 11.482 orang Magisterdan Sarjana yang semuanya merupakan sumberdaya manusia yang diharapkan berkualitas dan kompeten.

Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Prof Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati semuanya atas keberhasilan mahasiswa Unitri dalam menyelesaikan kuliah.

Berikut kami sampaikan mahasiswa terbaik peraih IPK tertinggi diantaranya: Whinny Qori Fatima,S.E. (Fakultas Ekonomi–Program studi Akuntansi) denganIPK 3,96, dan Yulita,S.E.,M.A.P. (Sekolah Pascasarjana–Program studi Magister Administrasi Publik).

Karena kondisi covid-19, wisuda periode ini digelar secara daring dan luring. Adapun kegiatan daring, dilakukan melalui zoom meeting serta dapat disaksikan di televisi nasional dan di youtube JANITRA Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang.

Sedangkan kegiatan luring dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) UNITRI dengan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III, senat, panitia dan 11 perwakilan wisudawan dari seluruh fakultas.

Wisuda tersebut mengundang Kepala LLDIKTI Wilayah VIIJawa Timur, Mitra Kerjasama Unitri, Ketua Dewan Pembina, Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas Yayasan Bina Patria Nusantara, Pimpinan Universitas dan Fakultas, Tenaga pendidik dan kependidikan Unitri, Ketua/Pengurus dan Anggota AlumniIkhabuwana, Undangan dari Pemerintah Daerah, serta orang tua wisudawan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar