Liga Utama Inggris: Manchester United Bidik Kemenangan Atas Arsenal

  Sabtu, 31 Oktober 2020   Adi Ginanjar Maulana
Logo Liga Utama Inggris

AYOSURABAYA.COM--Manchester United membidik kemenangan atas tim tamu Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Dikutip dari laman resmi www.manutd.com, Ole Gunnar Solskjær sudah mempersiapkan segalanya untuk tampil melawan Arsenal. "(Tim terlihat) baik. Tidak ada yang cedera, tentu saja merupakan nilai tambah yang besar, ketika anda memikirkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan intensitasnya," ujarnya, Sabtu (31/10/2020).

Ole juga menuturkan bahwa timnya sudah siap secara mental maupun fisik. "Kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya pikir semua orang sekarang melihat bahwa kebugaran dan ketajaman kami semakin meningkat. Kami harus siap untuk pertandingan itu (lawan Arsenal)," kata Ole.

Pada pertandingan melawan Arsenal besok malam, Ole mengandalkan kekuatan di lini tengahnya. Saat ini, Ole memiliki komposisi pemain yang kuat dan kreatif di lini tengah.

“Pogba bisa melakukan segalanya di lapangan. Dia bisa memainkan umpan-umpan panjang, dia bisa masuk ke dalam kotak pinalti, dia bisa membuat kombinasi di luar kotak pinalti. Dia bermain sangat bagus. Dia memang memengaruhi permainan," jelasnya.

Pasca sembuh dari cedera, Ole menilai permainan Pogba perlahan mulai menunjukan peningkatan. Kehadiran Pogba sangat berpengaruh terhadap permainan tim di lapangan.

"Kami senang melihatnya terus maju dan berpengaruh dalam permainan. Apa yang terjadi dengan Pogba setelah cedera begitu lama dan kemudian sakit (positif Covid), itu tentang mendapatkan kebugaran. Ini tentang mengembalikan kebugaran dan ketajamannya. Semakin dia bugar, semakin banyak yang bisa dia lakukan," tutur Ole.

Ole tak menganggap remeh permainan Arsenal. Ia menugaskan anak asuhnya untuk fokus di pertandingan hari esok.

 “Saya pikir sepak bola telah berkembang dan begitu banyak klub telah mengembangkan kekuatan secara mendalam dan kemampuan untuk menantang trofi. Saya pikir musim ini menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi, dengan apa yang terjadi di seluruh dunia," pungkasnya.

Head to head Manchester United vs Arsenal:

02-01-2020 Arsenal 2-0 Manchester United
01-10-2019 Manchester United 1-1 Arsenal
10-03-2019 Arsenal 2-0 Manchester United
26-01-2019 Arsenal 1-3 Manchester United
06-12-2018 Manchester United 2-2 Arsenal

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Arsenal:

Manchester United (4-4-2) : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Bruno Fernandes, Fred, van de Beek; Rashford, Martial.

Arsenal (4-3-3): Leno; Tierney, Gabriel, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Partey, Ceballos; Aubameyang, Lacazette, Willian.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar