Gara-gara Celengan Rp 500 Ribu, Istri di Pasuruan Nekat Gorok Suami Sampai Mati

  Selasa, 03 November 2020   Rizma Riyandi
Gara-gara Celengan Rp 500 Ribu, Istri di Pasuruan Nekat Gorok Suami Sampai Mati. (Jatimnow)

PASURUAN, AYOSRABAYA.COM -- Istri siri nekat menggorok leher suaminya hingga tewas lantaran dendam kesumat. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah keduanya di Dusun Gunungan Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Dilansir dari Republika.co.id, istri siri yang tega membunuh Eko Setyo Budi (35) itu bernama Silvia Anggraeni (39). Dendam kesumat Silvia terpupuk sembilan tahun selama menjalani biduk rumah tangga bersama suaminya itu.

\"Menurut pengakuan tersangka bahwa yang bersangkutan sakit hati terhadap suami sirinya itu. Karena sebelum melakukan pembunuhan itu, suaminya meminta paksa uang yang ada di tabungan tersangka sebesar Rp 500 ribu di dalam celengannya,\" jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, Senin (2/11).

AYO BACA : Crazy Rich Surabayan Andreas Stanley Pakai Jam Tangan Seharga 4 Ruko

Saat korban meminta paksa uang itu, tersangka berusaha melarangnya. Sebab, uang tabungan itu rencananya akan dikirim ke kedua anak tersangka yang sedang menempuh studi di Kota Malang.

\"Namun, saat ditahan oleh tersangka, korban mengamuk dan menendang perut tersangka sampai terjatuh,\" tambah Arman.

Padahal, baik tersangka ataupun korban adalah pecandu obat keras berbahaya jenis pil kucing.

AYO BACA : Kenapa Hasil Survei Pilkada Surabaya 2 Lembaga Survei Ini Berbeda?

\"Tersangka juga dendam saat korban terus-terusan melarang menjenguk dua anaknya yang ada di Malang. Sehingga ini sebuah kumulasi dari sakit hati ataupun dendam oleh Silvia terhadap Eko Setyo Budi,\" tegasnya.

Menurut Arman, selama sembilan tahun menjalani rumah tangga, Silvia dan Eko belum dikaruniai anak. Pekerjaan keduanya sama-sama sebagai pengamen jalanan.

Terkait cara tersangka membunuh korban, Arman menyebut bahwa tersangka memanfaatkan kelengahan korban yang saat itu tertidur pulas. Setelah mengambil pisau dapur yang sudah diasah sebanyak tiga kali, tersangka menggorok leher korban.

\"Lehernya saya gorok tiga kali,\" aku Silvia.

AYO BACA : Senin 2 November 2020, Ada 2.618 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar