Liga Champions: Lawan Başakşehir, Manchester United Incar Tiket 16 Besar

  Rabu, 04 November 2020   Adi Ginanjar Maulana
Liga Champions

AYOSURABAYA.COM--Pertandingan ketiga Grup H Liga Champions mempertemukan Başakşehir melawan Manchester United. Pertandingan akan digelar di Stadion Fatih Terim markas Başakşehir, Kamis (5/11/2020), pukul 00.55 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Ole Gunnar Solskjaer mengincar kemenangan guna mengamankan tiket babak 16 besar. Dengan demikian, Ole memberi perintah kepada anak asuhnya untuk fokus dan tampil menyerang saat menghadapi Başakşehir.

“Ini (momen) sangat besar. Tentu saja jika anda bisa mendapatkan 4 poin atau bahkan 6 poin dalam dua pertandingan berikutnya, maka dua skenario terakhir adalah skenario yang berbeda," ujar Ole dikutip dari laman resmi ManUtd.com, Selasa (20/10/2020).

Ole juga menuturkan, bahwa melawan Başakşehir merupakan momen kebangkitan. Pasalnya, Setan Merah mengalami kekalahan di Old Trafford saat menjamu Arsenal pekan lalu.

"Pastinya. Selalu penting untuk bangkit kembali dan menanggapi setelah hari yang mengecewakan. Kami memiliki waktu untuk merenungkan (kekalahan dari Arsenal), dan sekarang itu sudah hilang, kami harus tampil di Istanbul dan mudah-mudahan kami akan mendapatkan tiga poin," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai kesiapan tim, Ole mengatakan sangat siap menjalani jadwal yang padat. Terlebih Setan Merah harus membagi fokus antara kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions.

 “Ini mungkin berdampak pada pemilihan tim dan pemain cadangan yang kami buat, tergantung pada permainan tentunya. Ini memberi anda tantangan, karena anda ingin ikut kompetisi ini, bermain di tengah pekan dan kami harus menerimanya begitu saja," tuturnya.

Jika menang atas Başakşehir, dipastikan Manchester United akan mengamankan tiket babak 16 besar. "Fokusnya sekarang hanya pada pertandingan ke Istanbul," kata Ole.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar