Ada Motor Terparkir di Tengah Jembatan Suramadu, Pemiliknya ke Mana?

  Kamis, 05 November 2020   Rizma Riyandi
Kawasan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. [Dok Kementerian PUPR]

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Pengendara yang melintas di jalur sepeda motor Jembatan Suramadu dihebohkan dengan penampakan satu sepeda motor warna merah yang terparkir di pinggir jalan.

Dilansir dari Beritajatim.com, selain motor juga terdapat sepasang sendal berwarna coklat di sekitar lokasi. Kontan, hal tersebut menjadi pusat perhatian pengendara motor yang melintas.

Seorang Warga Bangkalan, Rahardi (31), yang melintas di jembatan ikonik tersebut pun kaget melihat kendaraan tak bertuan tersebut terparkir di tengah jembatan.

AYO BACA : Kesalahan Fatal! Begini Omongan Eri Cahyadi Soal Laboratorium PCR Saat Debat Pilkada Surabaya

Bahkan, ia berpikir jika pemilik loncat dari atas jembatan ke Selat Madura. Karena berada di tengah jembatan, ia pun tak bisa mengambil foto sebab kendaraan ramai melintas.

“Mungkin dia loncat ke laut(Selat Madura). Soalnya ada sendal dan sepeda motornya,” katanya pada Rabu (4/11/2020).

Pun kemudian, sepeda motor tersebut diunggah dalam status Facebook yang kemudian ramai disebarkan dan menuai komentar.

AYO BACA : Gagal Kencan, Pria Ini Malah Curi Perhiasan Emas Milik Anak Pacar

Seseorang bernama Hasan Uddin (45), yang mengaku masih saudara dengan pemilik kendaraan ini kemudian menimpali komentar di status Facebook.

Ketika dihubungi Beritajatim.com, Hasan menjelaskan jika adiknya bernama Sirat (35) ini menghilang. Usai menanyakan ke sejumlah saudaranya, ia dikabarkan pergi ke Bangkalan Pulau Madura menemui mantan istri.

Padahal, lanjut Hasan, adiknya mengalami depresi usai bertemu istrinya. Hanya saja, karena rasa sayang ke mantan istri ia sering menemui entah secara diam-diam atau bertemu langsung.

“Adik saya ini belum ketemu. Saya hanya menemukan sepeda motor dan sendal saja. Saat saya tanya ke petugas pengelola Jembatan Suramadu, ternyata kamera pengintai itu rusak nggak berfungsi,” katanya.

AYO BACA : Liga Champions: Manchester United Siapkan Cavani Saat Lawan Başakşehir

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar