Razia Kosan di Bojonegoro, Petugas Temukan Kondom dan 2 Pasangan Mesum

  Jumat, 06 November 2020   Rizma Riyandi
Razia Kost di Bojonegoro, Petugas Temukan Kondom dan 2 Pasangan Mesum. (Beritajatim.com)

BOJONEGORO, AYOSURABAYA.COM -- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro menemukan alat kontrasepsi jenis kondom di sebuah kamar warung remang-remang di Jalan Pondok Pinang, Desa Sukorejo, Kecamatan dan Kabupaten Bojonegoro.

Dilansir dari Beritajatim.com, petugas menemukan kondom saat melakukan razia di kamar kost dan warung yang diduga dipakai untuk praktek prostitusi. Selain menyita kondom bekas pakai, petugas juga mengamankan satu orang perempuan yang sedang berada di luar warung menunggu pelanggan.

AYO BACA : Debat Pilkada Surabaya, Mujiaman Lebih Banyak Bicara Dibanding Armuji

“Di kamar yang ditemukan kondom itu ada satu perempuan sedang menunggu tamu. Kondom yang ditemukan habis dipakai,” ujar Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Beny Subiakto, Kamis (5/11/2020).

Perempuan yang menunggu tamu itu berinisial WD (44) asal Kabupaten Nganjuk. Petugas juga mengamankan pemilik warung, inisial RM (46) Warga Bojonegoro. “Sekarang identitasnya kami sita untuk menjalani sidang tipiring,” ungkap Beny.

AYO BACA : Salah Lagi! Pernyataan Eri Cahyadi Soal Kawasan Kumuh Saat Debat Dianggap Tidak Tepat

Di tempat lain, petugas mengamankan dua pasangan bukan suami istri diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah kamar kost kawasan setempat. Mereka berinisial R lelaki asal Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban yang berpasangan dengan perempuan berinisial EI (43) Warga Kecamatan Bojonegoro.

Kedua, petugas mengamankan lelaki inisial AL (24) belum kawin, asal Kecamatan Ciwastra, Bandung sedang berada di dalam kamar kost bersama perempuan berinisial KH (34) asal Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

“Mereka kami lakukan pembinaan dan minta untuk membuat surat pernyataan dengan disaksikan keluarga agar tidak mengulangi lagi,” jelasnya.

Sekadar diketahui, razia tersebut dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat adanya dugaan tempat kost dan warung remang-remang yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi. Razia digelar kemarin malam dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

AYO BACA : Surabaya Siaga Hujan Lebat dan Angin Kencang, Ada 15 Kecamatan yang Rawan

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar