Polisi Janji Selidiki Video Syur Mirip Gisel yang Viral di Twitter

  Sabtu, 07 November 2020   Adi Ginanjar Maulana
Gisella Anastasia.(suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM--Polda Metro Jaya belum tahu video syur Gisel tersebar dan viral. Polisi pun belum bisa berkomentar, katanya mau nonton dulu.

Video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia tengah viral. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengaku belum mau berkomentar.

"Saya belum melihat," kata Yusri, Sabtu (7/11/2020).

Yusri Yunus berjanji akan memberi komentar kepada awak media setelah melihat video itu.

"Nanti saya komentar setelah melihat video itu," tuturnya.

Sebelumnya telah beredar sebuah video berdurasi 19 detik di mana si perempuan mirip dengan artis Gisella Anastasia, sedang melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki.

Dalam video, perempuan yang mirip Gisella Anastasia mengenakan outer hijau tanpa busana dalaman. Sehingga terlihat jelas bagian dada yang tak disensor.

Sampai saat ini pihak Gisel belum bicara mengenai video tersebut. Beberapa kali dihubungi namun nomor tersebut tidak aktif.

Bagi Gisel kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah  diterpa isu video seks mirip dirinya. Video seks mirip Gisel juga viral di jagat maya.

Kala itu, Gisel menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar