Lelaki Ini Mengoleksi Ponsel Lebih dari 1.000 Ponsel Selama 20 Tahun

  Minggu, 08 November 2020   Adi Ginanjar Maulana
Lelaki Ini Mengoleksi Ponsel Lebih dari 1.000 Ponsel Selama 20 Tahun

AYOSURABAYA.COM--Unik, pria ini Sehabettin Özçelik mengolekasi lebih dari 1.000 telepon. Hampir semuanya berasal dari hari-hari sebelum smartphone, ketika Anda benar-benar harus menekan tombol daripada layar untuk memanggil seseorang.

Özçelik tinggal di Van, provinsi timur Turki, dan terus mengumpulkan telepon, saat dia memperbaikinya. Dulu, koleksinya lebih besar. Sayang, pencuri masuk ke rumahnya dan mencuri 700 di antaranya dua tahun lalu. Meski begitu, ia berhasil mengisi ruangan dengan artefak teknologi.

"Saya mulai melakukan pekerjaan ini karena minat saya pada ponsel. Suatu hari, saya memutuskan untuk memulai koleksi, mengira itu akan segera usang. Semua ponsel di koleksi saya masih berfungsi, tetapi tidak lagi diproduksi," katanya dikutip Metro.uk dari Anadolu Agency (AA), Minggu (8/11/2020).

Koleksinya terdiri dari kedua ponsel yang dia beli dan yang dibuang oleh pemilik sebelumnya.

"Semuanya adalah model langka dan sangat berharga. Beberapa pembeli mendekati saya dan ingin membeli beberapa, tetapi saya tidak menjual. Ini adalah pekerjaan yang sulit untuk mempertahankan mereka, tetapi saya ingin menjaga mereka dalam kondisi terbaik sebanyak yang saya bisa," katanya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar