Cuma Pakai Baju Atasan, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Hotel Surabaya

  Selasa, 10 November 2020   Rizma Riyandi
Jasat perempuan hanya memakai baju atasan di hotel Surabaya (Foto: Dimas Angga)

SAWAHAN, AYOSURABAYA.COM -- Seorang tamu perempuan ditemukan meninggal, di Hotel Red Planet Jalan Raya Arjuno, Kelurahan dan Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Perempuan tersebut ditemukan tewas dengan hanya mengenakan baju atasan.

Dilansir dari Suara.com, mayat perempuan bernama Fitri Riski Yani (27), warga Madulegi Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, ini dipastikan meninggal saat menginap di hotel tersebut sejak 5 November 2020.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto, menjelaskan kematian dari tamu hotel tersebut diduga karena sakit.

AYO BACA : Uji Klinik Vaksin COVID-19 Terus Diawasi Keamanan dan Efektivitasnya

\"Dia (korban) meninggal hanya menggunakan baju atasan saja. Diduga meninggal karena sakit,\" ujarnya, Senin (9/11/2020) sore.

Menurut saksi mata, yakni pegawai hotel dan sekuriti setempat, pada Senin siang korban belum melakukan konfirmasi memperpanjang penambahan waktu menginap sebab pada pukul 13.00 WIB adalah batas waktu cek out atau menambah waktu menginap.

\"Korban sejak hari pertama terus memperpanjang waktunya menginap. Tambah terus-tambah terus, sampai hari ini,\" terang Risti.

AYO BACA : Benarkah UMK Kota Malang Bakal Naik Rp 155 Ribu?

Tak mendapat respon dari tamu, resepsionis hotel menghubungi manager hotel untuk konfirmasi. Kemudian manager hotel bersama seorang saksi ( security hotel ) mengetuk pintu hinga sampai tiga kali namun tidak ada respon atau jawaban dari korban.

Kemudian membuka pintu kamar dengan kunci cadangan. Setelah pintu terbuka, manager hotel bersama saksi melihat korban dari pantulan kaca kamar lalu si manajer menghubungi 112.

Setelah TGC Pusat melakukan pemeriksaan medis pada korban korban dinyatakan sudah MD.

\"Pengakuan dari pihak hotel, bahwa dia ini meminta kamar di lantai dasar, dengan alasan kurang enak badan sejak awal menginap,\" tandas Risti.

AYO BACA : Hore! Pemkot Surabaya Bebaskan Denda PBB Sepanjang November

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar