Rio Ferdinand Kecam Isu MU Jajaki Pembicaraan dengan Pochettino

  Selasa, 10 November 2020   Khoirur Rozi
Legenda Manchester United Rio Ferdinand.(Reuters)

AYOSURABAYA.COM--Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengecam kabar bahwa klub telah berkomunikasi dengan Mauricio Pochettino untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Isu mengenai Pochettino menggantikan Solskjaer memang santer belakangan ini. Solskjaer didesak mundur lantaran performa buruk MU di beberapa pertandingan.

Di mata Ferdinand, memecat Solskjaer bukan solusi yang tepat untuk mengembalikan kejayaan United. Terlebih, isu mengenai Pochettino menurutnya sangat tidak menghormati kepelatihan Solskjaer.

"Tekanan benar-benar sedang ada pada tim ini dan manajemen. Namun, dii media ada sedikit rasa tidak hormat kepada Ole Gunnar Solskjaer, jujur ​​saja," kata Ferdinand dikutip dari Metro UK, Selasa (10/11/2020).

Ferdinand mengatakan, kabar soal Pochettino telah menandatangani kontrak dengan MU tidak benar. Dia telah mengonfirmasi ke sejumlah pihak yang dapat dipertanggungjawabkan.

"Orang-orang yang memuji Pochettino telah diajak bicara.  Saya mendapatkannya dari sumber yang sangat bagus bahwa tidak ada pembahasan kontrak dan mereka tidak akan merendahkan Solskjaer dengan cara itu.  Saya merasa itu harus ditangani," jelasnya.

Ferdinand yang pernah merumput bersama Solskjaer cukup terganggu dengan isu tersebut. Dia mengatakan, kabar pemecatan Solskjaer hanya memperkeruh suasana. Terlebih, MU saat ini tengah membutuhkan dukungan untuk bangkit.

"Kita semua bisa mengatakan 'ini dan itu akan baik atau lebih baik'.  Tetapi untuk mengatakan seseorang telah diajak bicara dan akan datang dalam waktu dekat, padahal itu tidak benar, saya pikir itu memalukan," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar