Pemadaman Sementara dari Wonocolo sampai Krembangan Akan Selesai Jam 4 Sore

  Kamis, 12 November 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--listrik (pixabay)

WONOCOLO, AYOSURABAYA.COM -- Kamu merupakan warga Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya? Apa hari ini rumahmu sedang mengalami mati listrik? ternyata penyebabnya dalah pemadaman sementara.

AYO BACA : BLT TERMIN 2: 5 Rekening Ini Tak Diberi BLT Rp1,2 Juta

Hal ini sebagaimana diinfokan oleh PT PLN (Persero) ULP Taman. Berdasarkan informasi yang telah disebar, PLN akan melakukan pemeliharaan pada Kamis (12/11/2020) dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Karena hal ini, listrik di beberapa wilayah Kecamatan Wonocolo akan dihentikan sementara.

AYO BACA : Video Panas Bidan dan Dokter di Jember Bikin Heboh, Dinkes Turun Tangan

Adapun wilayah pemeliharaan yang terdampak pemadaman listrik meliputi Ry.Wonocolo, Dusun Ngelom Merage, Tawangsari, Tawangsari kav, Jenek Kulon, Jenek Wetan, Krembangan, Deliktawangsari, dan sekitarnya.

Aktivitas pemeliharaan yang dilakukan oleh petugas PLN adalah penggantian material tua, pengamanan ROW, pemasangan cover jaringan, dan pemeliharaan gardu.

Dalam pengumumannya, PLN juga mengingatkan apabila ada pelanggan yang memakai genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN. Jika pengerjaan pemeliharaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

AYO BACA : Polres Banyuwangi Digeruduk Ratusan Sopir Dump Truk, Ada Apa?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar