Jember Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Gosong Bekas Dibakar

  Kamis, 19 November 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Mayat Bayi (Suara.com)

JEMBER, AYOSURABAYA.COM -- Warga Jember dihebohkan dengan penemuan mayat bayi. Kalau benar mayat bayi yang ditemukan warga Jember ini dibunuh, berarti pembunuhnya bisa dibilang sadis.

Dilansir dari Beritajatim.com, mayat bayi tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Badan si bayi gosong habis dibakar. Hal ini tentu menggegerkan masyarakat Desa Sebanen, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Rabu (18/11/2020).

AYO BACA : Uji Klinik Vaksin COVID-19 Terus Diawasi Keamanan dan Efektivitasnya

Polisi masih melakukan penyelidikan identitas bayi, termasuk siapa orangtua dan pembunuhnya. Kepala Kepolisian Sektor Kalisat Ajun Komisaris Sukari mengatakan, kepala desa setempat yang melaporkan oenemuan tersebut.

“Kami ke tempat kejadian perkara, dan memang benar ada penemuan bayi yang sudah meninggal dalam keadaan bekas terbakar,” katanya.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Sukari masih belum bisa memastikan bayi itu sengaja dibakar atau terbakar.

"Kami masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi," katanya.

Saat ini, jenazah bayi itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Kabar penemuan mayat bayi tersebut membuat warga berdatangan.

Mayat itu ditemukan warga bernama Totok dalam kondisi terbungkus kain. Warga berharap misteri kematian bayi itu bisa diungkap polisi.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar