Suzuki Nex Crossover, Siap Banting Pamor Honda BeAt Street

  Jumat, 20 November 2020   Adi Ginanjar Maulana
Suzuki Nex Crossover

AYOSURABAYA.COM--Suzuki Nex Crossover siap mengaspal di jalanan dengan menyaingi Honda BeAT Street.

Dikembangkan dari Suzuki Nex II Cross, Suzuki Nex Crossover mendapat sejumlah sentuhan atau penyegaran segi desain yang berorientasi pada peningkatan kepuasan dan kegembiraan para penggunanya.

Perubahan baru yang tampak paling jelas adalah penggunaan Naked Handle Bar dengan peran utama untuk meningkatkan nilai ergonomis dan kenyamanan posisi berkendara. Selain itu, terdapat digital Instrument Cluster yang kini lebih modern dan informatif.

Di layar dashboard, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Suzuki Nex Crossover tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.

"Model Naked Handle Bar bukan hanya memberi aksen tangguh, namun membuat posisi riding menjadi lebih rileks. Selain itu, keunikan ban jenis tubeless dual-purpose memiliki peran penting dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pengendara saat melintasi beragam kondisi permukaan jalan," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Untuk urusan tenaga, Suzuki Nex Crossover masih menggunakan mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection). Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

Pada bagian kaki-kaki, model ini mengandalkan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless. Ground clearance atau jarak antara permukaan ban di atas tanah dengan sasis adalah 150 mm.

Suzuki Nex Crossover ditawarkan dalam banderol Rp17.990.000 (on the road) DKI Jakarta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar