Kelompok Bandit Curi Motor di Rumah Kos Surabaya

  Senin, 23 November 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Pencurian motor (Suara.com)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Motor matic milik seorang remaja berusia 19 tahun yang diparkir di depan rumah kos di kawasan Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Blok A 1 No.27, Surabaya, raib dicuri komplotan bandit.

Dilansir dari Republika.co.id, kasus itu saat ini tengah ditangani Polsek Sukolilo. Informasi yang dihimpun, pencurian tersebut terjadi pada Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wib.

Korban adalah Mohammad Ainul Khakimuddin asal Dusun Gebang, Kelurahan Gedungarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Sementara motornya yang dicuri adalah Honda Beat warna biru hitam bernopol S 4998 AAI.

AYO BACA : Heran Dipecat PDI Perjuangan, Mat Mochtar: Dibunuh pun Saya Tidak Takut!

Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin membenarkan pencurian tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan.

\"Benar. Korban juga sudah membuat laporan. Ini masih kita selidiki, termasuk memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,\" kata Abidin saat dikonfirmasi, Sabtu (21/11/2020).

Dari hasil penyelidikan sementara, Abidin menyebut jika pelaku menurut keterangan saksi berjumlah dua orang. Diduga, pelaku mencuri motor korban menggunakan kunci T dan magnet.

AYO BACA : Nekat! Eks Suami Bunuh Suami Baru Saat Tidur dengan Mantan Istri

\"Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian ada dua orang yang mondar-mandir di depan kos korban. Sudah dicurigai,\" jelas Abidin.

\"Dugaan kami para pelaku ini sudah spesialis. Karena saat kejadian masih banyak orang. Apalagi kos korban juga dekat dengan tempat kerjanya. Tapi korban tidak sadar kalau motornya hilang,\" tambahnya.

Ia melanjutkan, saat ini polisi masih melakukan perburuan terhadap para pelaku. Tim juga sudah disebar di lapangan untuk menangkapnya.

\"Pelaku sudah berhasil kami identifikasi. Mudah-mudahan segera bisa kami amankan,\" pungkasnya.

AYO BACA : Sampah di Jember Tidak Diangkut, Kepala Dinas Malah Ngaku Jadi Penakut

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar