Merasa Frustasi, Giroud Siap Hengkang dari Chelsea Awal Tahun Depan

  Senin, 23 November 2020   Khoirur Rozi
Striker Chelsea Olivier Giroud.(Reuters)

AYOSURABAYA.COM--Striker Chelsea Olivier Giroud secara terbuka mengaku siap hengkang dari The Blues. Dia merasa frustasi lantaran jarang dimainkan oleh pelatih Frank Lampard.

Giroud mengatakan, dirinya akan membuat keputusan pada awal tahun depan. Dia menyadari situasi saat ini sulit baginya untuk bertahan di Chelsea.

"Saya harus membuat keputusan pada Januari. Saya harap saya membuat keputusan yang benar seperti yang selalu saya lakukan," ungkap Guroud seperti dikutip dari The Sun, Senin (23/11/2020).

Selama berada di Chelsea Giroud selalu berusaha memberikan yang terbaik. Namun belakangan dia jarang diturunkan ke dalam skuad utama asuhan Frank Lampard.

"Saya pikir saya masih punya peran untuk dimainkan di tim ini, terutama setelah mengakhiri musim lalu dengan sangat baik dan membantu tim lolos ke Liga Champions," katanya.

“Pada awal musim ini saya pikir saya masih bisa membantu tim, tetapi saya bermain lebih sedikit. Jadi itu harus diubah atau saya harus membuat keputusan," imbuhnya.

Sementara itu, sejumlah klub dikabarkan berminat menampung Olivier Giroud setelah hengkang dari Chelsea. Salah satunya adalah klub MLS Inter Miami yang dimiliki oleh mantan pesepak bola tersohor, David Beckham. 

Jika Giroud bergabung dengan Miami, maka dia akan kembali bermain bersama Gonzalo Higuain dan rekan senegara, Blaise Matuidi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar