Polisi Cokok 2 Artis Terlibat Protitusi Daring, Siapa Dia?

  Kamis, 26 November 2020   Adi Ginanjar Maulana
Ilustrasi prostitusi daring.(republika.co.id)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM--Sebanyak dua artis berinisial ST (27) dan MA (26) dicokok Polres Metro Jakarta Utara lantaran diduga terlibat prostitusi daring.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Sudjarwoko mengatakan keduanya digerebek di sebuah hotel di daerah Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (25/11/2020) malam.

Kendati demikian, Sudjarwoko belum menjelaskan lebih lanjut ihwal kasus dugaan prostitusi daring ini, termasuk soal kronologi penangkapan. 

Sudjarwoko mengaku, pihaknya akan menjelaskan secara perinci pada rilis yang akan digelar, Jumat (27/11/2020). "Besok kita rilis ya," ujar Sujdarwoko saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (26/11/2020). 

Selain dua publik figur, jajaran kepolisian juga mengamankan dua mucikari. Saat ini keduanya diamankan di Polsek Tanjung Priok. Polisi masih mendalami pemeriksaan terhadap kedua artis dan dua orang mucikari tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan kepada keempatnya. Saksi-saksi juga akan dimintai keterangan.

"Iya benar (muncikari) inisialnya CA dan AR. Dua artis, dua muncikari," tutup Sujdarwoko. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar