Manchester United Berpeluang Besar Rekrut Hakan Calhanoglu dari Milan

  Jumat, 27 November 2020   Khoirur Rozi
Hakan Calhanoglu.(Reuters)

AYOSURABAYA.COM--Manchester United berpeluang besar mendatangkan gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Bahkan United bisa mendapatkan jasa pemain tersebut dengan status bebas transfer.

Hal itu disampaikan pengaman sepak bola, Christian Falk seperi dikutip dari Metro, Jumat (27/11/2020). Menurut Falk, MU bisa kembali bernegoisasi dengan agen Calhanoglu pada bursa transfer awal tahun depan.

"Ya, itu benar dan saya pikir ini akan terjadi karena musim panas lalu sudah ada pembicaraan dengan agennya," kata Falk.

Lebih lanjut Falk menuturkan, pada pembicaraan sebelumnya pihak MU sudah membahas sejumlah hal dengan agen Calhanoglu. Sehingga, kans MU untuk mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu terbuka lebar.

"Pembicaraan sudah sangat jauh saat ini dan dia akan menjadi pemain bebas transfer. United sangat mungkin mendapatkannya," jelas Falk.

Kontrak Calhanoglu bersama AC Milan bakal berakhir pada musim panas mendatang. Hal ini juga semakin memuluskan jalan MU untuk meminangnya.

Namun, MU punya sejumlah pesaing yang juga menginginkan Calhanoglu. Juventus, Atletico Madrid, dan Inter Milan kabarnya juga tertarik dengan pemain Timnas Turki itu.

Tetapi, Falk mengklaim bahwa Calhanoglu telah menolak kemungkinan pindah ke Juventus karena dia lebih memilih pindah ke Old Trafford.

"Juventus juga akan mengincarnya pada musim panas lalu, tetapi dia berkata,' tidak ' untuk Juventus," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar