Aubameyang Diyakini Bakal Hengkang dari Arsenal Akhir Musim

  Senin, 30 November 2020   Khoirur Rozi
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.(Reuters)

AYOSURABAYA.COM--Mantan pemain Timnas Inggris, Paul Ince mengomentari keberadaan Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia yakin Aubameyang akan meninggalkan The Gunners akhir musim nanti.

Menurut Ince, meskipun Aubameyang telah menandatangani kontrak baru selama tiga tahun, tidak menjadi jaminan pemain 31 tahun itu bakal menetap. Aubameyang disebut sudah tidak cocok lagi dengan Arsenal.

"Dia terlihat frustrasi. Sepertinya dia tidak mendapatkan layanan yang cukup. Jika dia tidak mendapatkan layanan, meskipun dia menandatangani kontrak tiga tahun, saya yakin dia pergi tahun depan," kata Ince dikutip dari Metro, Senin (30/11/2020).

Lebih lanjut Ince menuturkan, Aubameyang belakangan ini menunjukan gelagat bahwa tidak sudah tidak betah berada di Arsenal. Bahkan hal itu dapat dilihat dari performanya saat bertanding.

"Meskipum dia telah menandatangani kesepakatan baru, sepertinya dia memiliki bahasa tubuh yang membuatnya tidak senang.  Sepertinya segera hengkang dari sana," ungkapnya.

Aubameyang berperan penting bagi The Gunners pada Piala FA musim lalu. Dua gol Aubameyang membawa Arsenal menjadi juara setelah menaklukan Chelsea 2-1.

Namun, performanya menurun sejak Aubameyang menandatangani kontrak barunya. Minggu kemarin, Arsenal juga menelan kekalahan kandang 1-2 dari Wolves.

Pada pertandingan itu, Aubameyang menyia-nyiakan satu peluang bagus untuk mencetak gol. Itu adalah penampilan yang tidak biasa dari Aubameyang. Oleh sebab itu, Ince yakin bahwa itu tanda-tanda sang striker sudah berpikir untuk pergi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar