Segini Bocoran Kisaran harga Samsung Galaxy Z Fold 3

  Selasa, 01 Desember 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Samsung galaxy Z Fold2 (Samsung)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Samsung Galaxy Z Fold 3 sudah sangat dinanti-nanti di tanah air. Pasalnya banyak masyarakat yang penasaran dengan pengalaman memakai smartphone pabrikan Samsung terbaru ini.

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 memang masih cukup jauh, tetapi infonya mulai muncul belakangan ini. Beberapa informasi yang muncul termasuk tentang kemungkinan harga handset.

AYO BACA : Gemparkan Masyarakat, Penemuan Jasad ABG di Kebun Singkong Diduga Korban Pembunuhan

Dilansir Republika.co.id dari GSMArena, Selasa (1/12) mendapat informasi dari pembocor yang diklaim memiliki rekam jejak informasi yang cukup akurat. Laporan tersebut mengatakan harga Z Fold 3 akan sama dengan Z Fold 2.

Sumber mengatakan harga Z Fold 3 dalam rata-rata 2.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 28,3 juta.

AYO BACA : Letusan Semeru Bikin Warga Berlarian Mengungsi ke Gunung Sawur

Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakannya, GSMArena bisa melihat mengapa Samsung tidak akan menurunkan harga lebih jauh. Tujuan utamanya, untuk saat ini, bukanlah membuatnya lebih terjangkau, tetapi untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dari faktor bentuk.

Samsung pada dasarnya belum memiliki pesaing dalam segmen lipat untuk saat ini, sehingga tidak perlu menurunkan harga untuk meningkatkan daya saingannya.

Selain itu, Samsung sedang menggarap stylus S Pen yang cocok dengan Galaxy Z Fold 3 tahun depan. Informasi dilaporkan publikasi Korea Selatan The Elec mengutip firma intelijen pasar UBI Research.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (26/10), karena tampilan ponsel lipat tidak tahan lama seperti ponsel konvensional, SamsungĀ  mempertimbangkan untuk beralih ke teknologi Active Electrostatic (AES) untuk Galaxy Fold 3.

AYO BACA : APBD Jatim 2021 Resmi Disahkan, Defisit Anggaran Rp 1,797 triliun

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar