Samsung Galaxy M02 Bocor ke Publik, Ini Spesifikasi Andalannya

  Selasa, 01 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Samsung Galaxy M02 Bocor ke Publik

AYOSURABAYA.COM--Samsung Galaxy M02 dikabarkan bocor ke publik. Ponsel ini telah muncul di situs resmi Samsung India.

Dikutip dari My Smart Price, Selasa (1/12/2020), Galaxy M02 terlihat dengan nomor model SM-M025F/DS. 

Berbagai informasi terkuak menampilkan beberapa topik umum, seperti cara memeriksa pembaruan perangkat lunak di halaman 'My Phone', cara menambah ruang memori dan waktu respons di 'Galaxy Phones', dan topik lainnya.

Selain itu, nomor model yang sama juga terdaftar di situs sertifikasi asal Norwegia, Nemko, dan situs Geekbench. Spesifikasi Galaxy M02 yang muncul di Geekbench menampilkan bahwa ponsel akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 450 SoC.

Kemudian spesifikasi menunjukkan Galaxy M02 juga dibekali RAM 3GB dan sistem operasi Android 10. Ponsel tersebut juga berhasil mencatat skor 128 untuk single-core dan 486 untuk tes multi-core.

Informasi lain menjelaskan bahwa Samsung Galaxy M02 akan dijual dengan nama Galaxy A02 di pasar yang berbeda. Hal tersebut dilakukan, lantaran kedua ponsel memiliki spesifikasi yang mirip, seperti kapasitas baterai yang sama-sama 5.000mAh.

Peluncuran Galaxy M02 diperkirakan terjadi pada Desember 2020 di India. Meski begitu, Samsung masih belum memberikan keterangan resmi mengenai spesifikasi lain dan negara mana yang menjadi target selanjutnya, termasuk Indonesia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar