2 Mayat Ditemukan di Pantai Gumukmas Jember Selama 2 Hari Berturut-turut

  Kamis, 03 Desember 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Penemuan mayat (Suara.com)

LUMAJANG, AYOSURABAYA.COM -- Warga pesisir Jember dikagetkan dengan penemuan dua mayat pada dua hari berturut-turut.

Dilansir dari Suara.com, sesosok mayat kembali ditemukan warga di pantai Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Rabu, (2/12/20) siang. Penemuan mayat ini terjadi kedua kalinya setelah sehari sebelumnya juga ditemukan mayat wanita mengambang di bibir pantai.

AYO BACA : 6 Tips Aman Mengemudi di Sekitar Truk

\"Benar mas, barusan ditemukan mayat lelaki cuma mengunakan sarung saja di semak-semak, tadi warga melaporkan dan ini sudah ditangani pihak Mapolsek Gumukmas,” ungkap Saiful Mahmud, Kepala Desa Kepanjen, Kamis (03/12/2020).

Saiful juga menegaskan jika korban meninggal ditemukan warga di Pantai Gunung Wedi ini adalah gelandangan.

AYO BACA : Partai Pendukung Eri-Armuji Solid, Machfud-Arifin Hanya Punya 1 Cara untuk Menang

\"Warga sekitar lokasi sering melihat yang bersangkutan mondar mandir di area ditemukan jenazah pria yang diperkirakan umur 60 tahunan tersebut,\" katanya.

Hingga berita ini dibuat, pihak Mapolsek Gumukmas masih melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad sendiri telah dievakuasi ke puskesmas terdekat, guna keperluan penyelidikan.

Sebelumnya, mayat perempuan ditemukan di pantai Talangsari kali ini sosok pria tua ditemukan di Pantai Gunung Wedi di area Desa yang sama yaitu Kepanjen.

Mayat perempuan muda yang diperkirakan umur kisaran 23 tahun ditemukan di Pantai Talangsari, Dusun Panggul Melati, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember. Selasa, (1/12/20) siang.

Penemuan mayat berambut ikal sebahu dan juga memakai kaos berwarna ungu dan celana hitam panjang. Mayat ditemukan pemancing bernama Kamari warga Pasirian, Kabupaten Lumajang.

AYO BACA : Polisi Ungkap Kronologi Geng Remaja Surabaya Janjian Tawuran Subuh-Subuh Lewat Medsos

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar