Nissan Magnite Sudah Rilis di Indonesia, Harga di Bawah Rp200 Juta

  Kamis, 03 Desember 2020   Rizma Riyandi
Nissan Magnite (Nissan)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Setelah Nissan India memperkenalkan kendaraan sport utilitas (SUV) terbarunya, Nissan Magnite pada 21 Oktober 2020, kendaraan ini pun ikut diluncurkan di Indonesia per hari ini, Kamis (3/11/2020).

AYO BACA : 6 Tips Aman Mengemudi di Sekitar Truk

Dilansir dari Suara.com, Nissan Magnite merupakan kendaraan premium yang dilengkapi banyak fitur baru untuk masa depan. Kendaraan ini didesain dengan stylish dan tampilan jalan yang kuat dan dinamis. Nissan Magnite telah diuji di fasilitas pengujian Nissan di Nissan Tochigi Proving Ground, di mana model lain seperti Nissan GT-R dan Nissan Ariya telah diuji.

AYO BACA : Partai Pendukung Eri-Armuji Solid, Machfud-Arifin Hanya Punya 1 Cara untuk Menang

"Nissan Magnite telah dirancang secara khusus di Jepang, dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan India kami. Ini adalah penawaran yang berani dalam kategori sub-empat meter, dan kami yakin bahwa Nissan Magnite akan mendefinisikan kembali segmen B-SUV dengan mendobrak batasan. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan produk pengubah permainan ini ke India," kata Rakesh Srivastava, Managing Director, Nissan Motor India.

Memanfaatkan warisan SUV global Nissan dan teknologi Jepang yang canggih, Srivastava menambahkan, Nissan Magnite adalah cerminan sejati dari filosofi 'Nissan-ness' dalam memberdayakan masyarakat melalui produk dan teknologi terobosan. Dengan serangkaian fitur terbaik di kelasnya dan yang pertama di kelasnya, Nissan Magnite memenuhi keempat pilar utama Nissan - eksterior, interior, teknologi, dan kinerja yang berani.

Nissan Magnite ditawarkan dalam dua pilihan bensin. Pertama, mesin 1.0 liter yang mampu menghasilkan daya 72 hp. Tenaga ini kemudian disalurkan ke transmisi manual 5 kecepatan. Pilihan mesin kedua, 1.0 liter turbo-charge (HRA0), yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp dan torsi 160 Nm. Mesin itu ada pilihan manual 5 percepatan atau otomatis CVT. Tidak ada opsi mesin diesel di Magnite.

SUV Nissan Magnite memiliki lima varian dan daftar fitur yang panjang, yakni XE, XL, XV High, dan XV Premium. Mobil ini kemungkinan besar dibanderol Rp 181 juta-an.

AYO BACA : Polisi Ungkap Kronologi Geng Remaja Surabaya Janjian Tawuran Subuh-Subuh Lewat Medsos

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar