Isap Ganja, Petugas Jasa Marga Surabaya Diciduk Polisi

  Jumat, 04 Desember 2020   Rizma Riyandi
Arif Trilaksana, pegawai Jasa Marga Surabaya dicokok polisi kedapatan memakai ganja, Kamis (03/12/2020).

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Seorang petugas Jasa Marga Kota Surabaya bernama Arif Trilaksana (24) dicokok kepolisian setempat. Pasalnya Arif memakai ganja agar bisa tidur nyenyak.

Dilansir dari Suara.com, dari pengakuannya, Arif mengaku sudah bertransaksi dan mengkonsumsi ganja sebanyak dua kali di kantornya.

AYO BACA : Bank Indonesia Sebut Suku Bunga Acuan Akan Tetap Rendah

"Transaksinya melalui online, kemudian dikirim di suatu tempat dan saya mengambilnya. Baru dua kali, konsumsi karena susah tidur pak," ujarnya, Kamis (3/12/2020).

Kanit Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Yudhi Triananta Saeful Mamma, menjelaskan penangkapan terhadap pelaku dilakukan dari hasil pengembangan dari teman yang sebelumnya tertangkap. Arif diamankan di Jalan Tol Gempol-Pandaan, Selasa (1/12/2020) dini hari.

AYO BACA : Wisata Setigi Gresik Tumbuh saat Pandemi

"Jadi saat target sedang melaksanakan patroli, kita minta untuk minggir ke bahu jalan dan kita amankan. Dan di situ kita dapatkan dua poket ganja beratnya kurang lebih 2 gram," kata Iptu Yudhi.

Saat ini polisi tengah melakukan pendalaman kasus ini untuk bisa mengungkap siapa pelaku yang melakukan transaksi secara online. Harga yang dipatok mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribu.

"Sampai saat ini kami masih mengejar siapa di balik jaringan transaksi secara online itu dan siapa yang menjalankan bisnis narkoba secara online itu," katanya.

AYO BACA : Wali Kota Positif Covid, Roda Pemerintahan di Malang Masih Berjalan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar