Honda Digadang-gadang Bakal Bikin Motor Scrambler Terjangkau, Mau Tahu Bocorannya?

  Sabtu, 05 Desember 2020   Rizma Riyandi
Honda CB350. (visordown.com)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Honda India belum lama ini sempat bikin heboh saat mereka menelurkan motor klasik, CB350 Highness. Disinyalir pabrikan ini tengah menyiapkan kejutan berikutnya.

Dilansir Suara.com dari Visordown (4/12/2020), motor ini rupanya bakal mendapatkan "saudara" dengan wujud yang sedikit berbeda layaknya motor scrambler.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

Hal kemungkinan terwujud mengingat banyaknya peminat dari CB350. Belum ada sebulan sejak diluncurkan, motor klasik tersebut sudah menerima pesanan sebanyak 1000 unit.

Selain itu, media otomotif asal Jepang, Young Machine, juga sempat memuat artikel yang berisi prediksi bentuk dari sosok motor scrambler tersebut.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Walau sekilas mirip dari CB350 versi reguler, namun perbedaan yang paling mencolok adalah bagian ban dan pelek, di mana motor ini menggunakan jari-jari ruji serta knalpot yang "mengambang" jauh dari tanah.

Jika benar versi scrambler mengambil basis mesin yang sama, tentu dapur pacu dari motor tersebut bakal berkapasitas 348cc dengan performa sebesar 20 daya kuda.

Di India, CB350 dijual dengan harga sekitar Rp 38 jutaan, membuat motor ini cukup terjangkau bagi masyarakat Negeri Bollywood.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar