Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Ajak Pengendara Nyoblos dan Patuhi Prokes

  Senin, 07 Desember 2020   Rizma Riyandi
Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Ajak Pengendara Nyoblos dan Patuhi Prokes. (Beritajatim.com)

SIDOARJO, AYOSURABAYA.COM -- Sejumlah Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan sosialisasi untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo pada 9 Desember 2020. Soasialisasi dilakukan kepada para pengendara yang melintas di Alun-alun Sidoarjo dan Babalayar Sidoarjo, Senin (7/12/2020).

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

Dilansir dari Beritajatim.com, para Polwan Satlantas itu membawa beberapa poster yang bertuliskan antara lain tertulis, Gawihen Hak Pilihmu Kanggo Milih Kepala Daerah, Ojok Lali 9 Desember 2020 Nyoblos Rek dan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan, Tuku Telo nang Pasar Suko Ojok Lali tanggal 9 Desember 2020 Nyoblos yo, dan beberapa pesan lainnya kepada masyarakat untuk tidak golput.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Wikha Ardilestanto menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya para pengendara bermotor di wilayah Kabupaten Sidoarjo, agar tidak golput. Yakni dengan memberikan hak suaranya pada Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung Rabu, 9 Desember 2020.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada serentak 2020. Dengan memberikan hak suaranya, dan turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” kata mantan Kabagops Polres Nganjuk tersebut.

Selain itu, pada sosialisasi di jalan raya ini, Satlantas Polresta Sidoarjo juga menghimbau kepada masyarakat guna mensukseskan Pilkada serentak 2020 dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari wujudkan Pilkada aman, damai dan sehat,” pungkas AKP Wikha Ardilestanto.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar