Perhatikan! Jalur Kediri-Trenggalek Via Tulungagung Dialihkan

  Selasa, 08 Desember 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Jalanan (Republika)

KEDIRI, AYSOUARABAYA.COM -- Arus lalu lintas dari Kediri menuju Trenggalek via Tulungagung atau sebaliknya dialihkan sementara. Hal ini dilakukan karena jembatan penghubung yang berlokasi di Desa Boro, Tulungagung, ambles sehingga tidak bisa dilalui kendaraan bertonase besar.

AYO BACA : FPI Klaim Habib Rizieq Shihab Sudah Diintai Lama

\"Kerusakan cukup parah sehingga arus lalu lintas, terutama kendaraan besar sementara dialihkan,\" kata Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno dikonfirmasi saat meninjau jembatan yang amblas di Desa Boro, Tulungagung, Senin (7/12/2020) malam, dilansir dari Republika.co.id.

AYO BACA : Kemnaker Terbitkan Surat Libur Pilkada Rabu 9 Desember 2020

Pengalihan arus berlaku untuk kendaraan roda empat atau di atasnya. Sedangkan kendaran kecil seperti sepeda motor dan sepeda masih bisa melintas namun tetap diimbau untuk berhati-hati.Jembatan yang ambles ini memiliki konstruksi baja dengan bentang sekitar 40 meter.

Lokasinya berada di jalur lingkar Kota Tulungagung. Akses ini kerap menjadi jalur utama kendaraan besar, baik yang dari arah Kediri menuju Trenggalek ataupun sebaliknya dari Trenggalek menuju Kediri atau Blitar.

\"Arus kendaraan dari Kediri atau Blitar sekarang kami arahkan untuk melewati jalur kota Tulungagung yang memang menjadi jalan utama. Sementara yang dari Trenggalek ke Kediri atau Blitar biaa melewati perempatan Cuwiri belok kanan arah Pasar Ngemplak hingg perempatan RSU lama,\" kata Aristianto.

AYO BACA : Sri Mulyani Bebaskan Pajak Impor 1,2 Juta Vaksin Sinovac Rp50,95 Miliar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar