Live Streaming Quick Count Pilkada Surabaya

  Rabu, 09 Desember 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Pilkada Surabaya (Beritajatim)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Pemungutan suara untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Surabaya sedang berlangsung, Rabu (9/12/2020). Tahun ini ada dua pasangan calon yang maju dalam Pilkada Kota Surabaya.

AYO BACA : Bawaslu Keluhkan 2 Ton Sampah APK Paslon Pilkada Surabaya

Pertama, pasangan Eri Cahyadi dan Armuji yang diusung PDI Perjuangan. Kedua, pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman yang didukung Golkar, PKB, PKS, Gerindra, NasDem, Demokrat, PAN, dan PPP.

AYO BACA : Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil CRV Seruduk Avanza di Jalan Kertajaya Surabaya

Sepanjang perjalanan Pilkada Surabaya 2020, keduanya banyak menuai kontroversi. Mulai dari Eri Cahayadi yang digadang-gadang sebagai anak emas Tri Rismaharini, hingga Machfud Arifin yang sempat terbelit berita postif Covid-19.

Di detik-deti penemtuan tentunya masyarakat Surabaya semakin penasaran, siapa yang bakal menang menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Berbagai lembaga survei pun sudah bersia-siap untuk melakukan hitung cepat atau quick count.

Bagi kamu yang penasaran, hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pilkada 2020 dan update info terbaru terkait pemilu 9 Desember 2020 akan ditayangkan melalui stasiun televisi Kompas TV, hari ini, Rabu (9/12/2020). Berikut link live streaming quick count Pilkada Kota Surabaya https://www.kompas.tv/live

AYO BACA : Live Streaming Quick Count Pilkada Indramayu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar